PDAM Tirta Bukit Sulap Bangun Booster Pump dan Wash Out

 528 total views,  2 views today

Ilustrasi PDAM

Ilustrasi PDAM | Dok KS

LUBUKLINGGAU – Pelanggan PDAM Tirta Bukit Sulap di Kota Lubuklinggau, selama ini mengeluhnya sulitnya mendapatkan pasokan air bersih dari perusahaan tersebut. Namun kedepannya, manajemen PDAM Tirta Bukit Sulap menjamin hal itu tidak akan terjadi lagi.

Pasalnya, PDAM Tirta Bukit Sulap kini tengah membangun booster pump dan pemasangan wash out (pencucian pipa) di kawasan lingkar selatan dan Kecamatan Lubuklinggau Utara I. Direktur PDAM Tirta Bukit Sulap, Sopiyan Narta melalui Kepala Bagian (Kabag) Administrasi Keuangan dan Hubungan Pelanggan, Gustianto menyebut, jika booster pump selesai dibangun maka tidak akan ada lagi keluhan pelanggan mengenai pasokan air bersih.

“Dalam waktu dekat booster pump, akan kita bangun. Selain itu kita juga akan melakukan wash out pada daerah yang lebih rendah. Nantinya dengan wash out itu, sisa-sisa kotoran yang tergenang disalurkan akan dibersihkan. Sehingga dapat menambah tekanan air, pada jaringan pipa,” kata Sopiyan yang dibincangi di ruang kerjanya, kemarin.

Semua itu jelas Sopiyan dilakukan PDAM Bukit Sulap, untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya. Ia juga menyebut, saat ini PDAM Bukit Sulap juga sudah membuka layanan pengaduan pelanggan.

“Pelanggan bisa menyampaikan berbagai keluhan, mengenai pelayanan kepada kami di nomor (0733) 323772. Selain itu, pelanggan bisa juga langsung datang ke kantor. Kami minta maaf atas ketidaknyamanan pelanggan selama ini,” tukasnya.

 

TEKS       : T MASRI YANSAH

EDITOR     : DICKY WAHYUDI

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster