Lama Vakum, KONI Pagaralam Gelar Jalan Santai

 385 total views,  2 views today

koni

PAGARALAM KSSudah lama tak terdengar kegiatannya alias vakum, Pengurus Daerah (Pengda) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pagaralam menggelar acara jalan santai. Lomba jalan santai tersebut diikuti oleh pelajar dan masyarakat kota Pagaralam dengan start dimulai dari Alun-alun Utara dan finish di Alun-alun Selatan Kota Pagaralam, kemarin (21/9).

Ketua Umum KONI Kota Pagaralam Ludi Oliansyah mengemukakan, memang sudah cukup lama KONI tidak mengadakan kegiatan atau acara seperti ini. Ia berharap ke depan program KONI akan mulai berjalan dengan baik.

“Mulai saat ini kita akan berupaya membuat kegiatan lagi demi kemajuan olahraga di Bumi Besemah ini,

” katanya seraya berujar kepada masyarakat Kota Pagaralam yang telah menghadiri acara ini diucapkan banyak terima kasih, meskipun dengan segala keterbatasan yang ada.   Sementara itu, Sekda Kota Pagaralam Drs H Safrudin MSi pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kehadiran para peserta maupun undangan lainnya dalam acara ini. Ia pun mengungkapkan agar acara KONI jangan sebatas serimonial saja, tetapi harus membuat acara lain lagi guna menyemarakkan dunia olahraga di Pagaralam.

“Semoga olahraga di Bumi Besemah ini dapat lebih maju dan berkembang,” pungkasnya.

Agustomi, salah seorang pencinta olahraga di Pagaralam mengomentari acara KONI itu dengan berapi-api.

“Selama ini dunia olahraga di Pagaralam sepertinya mati suri, bahkan saat peringatan ulang tahun kemerdekaan maupun hari besar lainnya tidak ada kegiatan ataupun lomba. Pengurus olahraga banyak yang aneh dan tidak dikenal warga. Apalagi mereka tidak pernah berkecimpung dan mengerti olahraga,” singkatnya.

 

TEKS    ; ANTONI STEFEN

EDITOR   : RINALDI SYAHRTIL

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster