Asri Akbar Dilirik Tiga Klub

 267 total views,  2 views today

Asri Akbar | Foto : Iwan Cheristian

Asri Akbar | Foto : Iwan Cheristian

PALEMBANG – Penampilan Asri Akbar selama semusim memperkuat Sriwijaya FC mendapat banyak perhatian dari  klub yang menjadi peserta kompetisi  Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Berkat kerja keras dan jiwa petarung yang dimiliki Asri. Setidaknya sudah ada tiga klub yang tertarik  ingin menggunakan jasa gelandang Laskar Wong Kito ini untuk musim mendatang. Yaitu Barito Putera, Pelita Bandung Raya dan Semen Padang.

Hanya saja, Asri belum bisa menerima ajakan dari ketiga klub ini, karena  masih terikat kontrak di Sriwijaya FC. Apalagi  Asri telah  menyatakan betah bersama Laskar Wong Kito dan kemungkinan besar akan dipertahankan manajemen SFC.

“Sementara ini baru tiga klub  yang ngajak saya untuk gabung. Tapi saya belum kasih jawaban. Insya Allah saya masih setia dengan Sriwijaya FC,” kata Asri Akbar.

Diakui Asri, dari ketiga klub ini, Barito Putera yang paling gencar ingin meminangnya bahkan dari pihak manajemen yang turun langsung. Sementara Semen Padang dan PBR baru sebatas tawaran dari pelatih masing-masing.

“Semen Padang dan PBR mungkin masih fokus ke delapan besar. Tapi kalau Barito, manajemennya sudah mau nego, tapi saya tolak, ” ungkap pemain kelahiran Makasar itu.

Namun begitu, Asri menyarankan manajemen SFC agar segera memberi kepastian kepada pemain terkait kontrak musim depan. Lantaran, sejauh ini bukan dia saja pemain SFC yang  mendapat tawaran dari  beberapa  klub, untuk  mengajak  bergabung.

“Ada baiknya manajemen secepatnya menetapkan keputusan. Sebab, sekarang ini bukan saya saja yang ingin diajak klub lain bergabung. Banyak godaan dari klub lain. Kalau SFC sudah menetapkan keputusan, pemain jadi tenang dan tinggal persiapan saja menyambut kompetisi musim depan,” pungkas mantan pemain Persiba Balikpapan itu.

 

TEKS : IQBAL

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster