Sriwijaya FC Buru Pemain Petarung

 219 total views,  2 views today

Manajer SFC Robert Heri | Ist

Manajer SFC Robert Heri | Ist

PALEMBANG – Sriwijaya FC masih belum bisa memetakan berapa besar perombakan yang akan terjadi dalam skuat Laskar Wong Kito musim depan.

Pasalnya, sampai saat ini Sriwijaya FC belum juga  menetapkan siapa pemain musim ini  yang masih  dipertahankan ataupun dilepas sebelum diadakannya rapat umum pemilik saham (RUPS) oleh PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM).

Namun disela itu,  berbagai saran dan masukan silih berganti datang dari pemerhati dan pendukung Sriwijaya FC. Salah satu  sumber internal dari SFC mengatakan, jika musim depan SFC  ingin menjadi juara, setidaknya bisa memperbaiki prestasi pada musim ini. Jajaran manajemen harus merekrut pemain-pemain yang bertipikal petarung.

“Ambil pemain seperti Asri Akbar, dia contoh pemain petarung dan pekerja keras,” demikian kata pria yang enggan disebutkan namanya itu.

Menanggapi hal ini, dengan tegas  manajer SFC Robert Heri menyambut positif saran yang diusulkan tersebut. “Ini saran yang bagus, saya sangat setuju sekali kalau ada masukan-masukan seperti ini,” kata Robert.

Saat disinggung, apakah sejauh ini sudah ada kandidat pemain yang diinginkan. Namun tampaknya Robert masih menyimpan rapat-rapat nama pemain buruannya  dan berdalih masih ingin menunggu rapat umum pemilik saham (RUPS).

Sementara, sederet nama-nama pemain yang diincar SFC sudah beredar di permukaan berbagai media. “Sampai sekarang belum ada pemain yang kita incar dan kriterianya seperti apa. Karena kita masih menunggu RUPS dulu,” ungkap Robert.

Sejauh ini, baru Frank Oliver Ongfiang yang dipastikan tidak diperpanjang kontraknya. Karena  dinilai tidak punya loyalitas tinggi terhadap  tim dan  menyatakan sudah tidak merasa  nyaman bersama Laskar Wong Kito.

Karena itu,  manajemen mengambil kebijakan untuk  melepasnya di tengah jalan dan  mempersilahkannya untuk mencari klub lain. Namun begitu, manajemen tetap berkomitmen akan membayarkan  gaji Ongfiang sesuai yang tertuang dalam klausul kontrak,  yang akan berakhir November mendatang.

“Yang pasti cuma  Ongfiang yang baru kita lepas, untuk  penggantinya belum ada,” pungkas Robert.

 

TEKS : IQBAL

EDITOR : ROMI MARADONA

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster