Smartfren Lucurkan Tiga Produk Terbaru

 367 total views,  2 views today

Smartfren | Ist

Smartfren | Ist

PALEMBANG – Smartfren kembali meluncurkan tiga produk terbaru yakni Smartfren Andromax C3, Smartfren Andromax G2, dan Smartfren V3S. Ketiga produk terbaru dari smartfren ini ditawarkan dengan harga murah dibandingkan dengan smartphone sejenisnya.

Paul, Distribution Excellent Smartfren Sumbagsel mengatakan, ketiga produk Smartphone ini diperuntukkan semua kalangan mulai dari kalangan menengah ke bawah, kalangan menengah dan kalangan menengah atas.

Ketiga produk terbaru dari Smartfren ini di luncurkan serentak di 3 Kota besar di Indonesia, yakni Medan, Makassar, dan Palembang pada Kamis (18/9).

Dia menambahkan, peluncuran tiga produk terbaru dari Smartfren ini bertujuan untuk terus memberikan warna terbaru bagi produk Smartfren serta menambah pelanggan untuk seluruh segmen masyarakat.

“Kita targetkan pada tahun ini sebanyak 22 ribu ponsel Smartfren Andromax C3, Andromax G2, dan Andomax V3s ini terjual untuk wilayah Sumbangsel,” ungkapnya.

Untuk harga Andromax C3 ini dibandrol dengan harga Rp 499 ribu. Meskipun harganya murah namun ponsel ini sudah memiliki fitur-fitur yang tak kalah hebatnya dengan smartphone mahal lainnya.

“Smartphone Andromax C3 sudah dilengkapi dengan Android terbaru, yakni Android Kit Kat 4.4. Smarfren C3 ini juga diusung dengan teknologi dual core 1,2 Hz Cortex A7. Dari sisi tampilannya Andromax C3 memmpunyai layar 4 inchi multi touch,” ujarnya.

Ketiga model Andromax baru ini mengusung sistem operasi Android Jelly Bean dan akan menjadi andalan baru Smartfren di segmen masa market yang memberi kontribusi terbesar terhadap penjualan smartphone perusahaan tersebut.

 

TEKS    : AMINUDDIN

EDITOR   : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster