Siswanto Siap Bertahan di SFC

 1,018 total views,  2 views today

Siswanto, Pemain SFC | Foto : Iwan Cheristian

Siswanto, Pemain SFC | Foto : Iwan Cheristian

PALEMBANG – Winger Sriwijaya FC Siswanto mengaku siap untuk bertahan di Sriwijaya FC jika memang tenaganya masih dibutuhkan.

Bahkan dia sangat  merindukan bisa meraih gelar juara lagi  bersama Sriwijaya FC, seperti yang pernah dirasakannya saat membela Laskar Wong Kito pada musim 2011-2012 dibawah asuhan pelatih Kas Hartadi.

Sembari menanti kabar dari manajemen Sriwijaya FC terkait kelanjutan kontraknya. Siswanto mengklaim telah mendapat tawaran dari klub lain. Hanya saja ia bersikap profesional dan belum bisa menerima pinangan tersebut sebelum ada keputusan resmi dari manajemen SFC.

“Ada sih klub yang ngajak gabung. Tapi saya masih menunggu kabar dari manajemen (SFC). Kalau manajemen masih membutuhkan kontribusi saya, maka saya  siap dan saya rindu juara lagi (di SFC),” kata Sis.

Meski begitu, Siswanto mengaku pasrah dengan segala  keputusan yang akan diambil oleh  manajemen. Ia juga mengaku, selama semusim bersama SFC sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk SFC secara  maksimal. Namun untuk penilaian dan evaluasi tetap dikembalikan sepenuhnya kepada manajemen.

“Kalau saya sih pasrah saja. Inilah sepakbola profesional, semua pemain harus siap untuk menerima segala keputusan manajemen,” tutupnya.

 

TEKS   : IQBAL

EDITOR   : ROMI MARADONA

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster