Penjualan Mazda di Sumsel Lesu

 355 total views,  2 views today

MAZDA

MAZDA | Dok KS

PALEMBANG – Anjloknya harga karet beberapa bulan terakhir membuat penjualan unit mazda ‘lesuh darah’ hal ini dikarenakan mayoritas masyarakat Sumsel merupakan petani karet dan sawit. Hal tersebut juga berpengaruh terhadap daya beli masyarakat.

Branch manager mazda Palembang ,Vicky Sadli  mengatakan belakangan ini pejualan tidak begitu baik, biasanya 20 unit perbulan namun sejak harga komoditas karet terjun bebas penjualan mazda sedikit tergangu.

”Pada Agustus hingga September ini penjualan hanya mencapai 6-10 unit, ini tentu membuat penjualan kita lesu,”kata vicky kamis, (18/9).

Meski demikian lanjutnya, tetap optimis pasar akan kembali normal dan sementara ini pihaknya akan memacu  sales dengan berbagai promosi untuk mensetabilkan penjualan.

Vicky menambahkan Mazda CX-5 masih menjadi yang terlaris dibandingkan model lainnya atau menjadi penyokong terbesar penjualan Mazda di periode September ini. “Mazda CX-5 sendiri menyumbang penjualan 6 unit per bulan,”katanya.

“Dari semua model, memang Mazda CX-5 masih yang paling laku dan menjadi ujung tombak penjualan,” ungkapnya

Guna menambah angka penjualan, Mazda memasang strategi untuk terus menambah varian mobil dan meningkatkan layanan purna jual di sumatera selatan khususnya di Palembang.

Dikatakannya, nanti akan hadir varian terbaru dari mobil sedannya, All New Mazda2. Mobil dengan nama lain Demio ini akan segera diperkenalkan kalau tidak ada halangan pada bulan depan.

“All New Mazda2 yang  mulai akan didistribusikan pada akhir tahun 2014, dan diharapkan bisa mendongkrak penjualan Mazda tahun ini,”tutupnya.

 

TEKS : SONNY KUSHARDIAN

EDITOR : ROMI MARADONA

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster