Nissan All New X- Trail Banjir Peminat

 175 total views,  2 views today

All New X-Trail

All New X-Trail

PALEMBANG – Penjualan  Nissan All New X- Trail terus mengalami peningkatan. Sejak 12 September lalu, PT. Wahana Wirawan Palembang, main diler Nissan Palembang telah berhasil membukukan inden hingga 60 unit.

“Sungguh di luar Perkiraan kita. Awalnya untuk bulan ini kita targetkan 50 unit. Namun baru lima hari diluncurkan inden All New X- Trail sudah mencapai 60 unit,”ujar Zefri sani Branch Manager PT. Wahana Wirawan Palembang, Kamis, (18/9).

Tingginya peminat terhadap All New X- Trail ini diyakini bakal kembali mengulang kesuksesan X- Trail beberapa tahun lalu. Menurutnya mobil Sport utility vehicle (SUV) yang satu ini memang desainnya lebih berbeda dari sebelumnya.

Dimana All New X –Trail memiliki desain SUV sporty sementara sebelumnya SUV autentik. Sehingga All New X-Trail lebih mengutamakan kenyamanan, stylis dan keamanan serta diminati pasar saat ini.

Soal target kata dia, pihaknya optimis, bulan ini tembus diangka 100 unit. Bahkan untuk nasional inden sudah mencapai 12.525 unit,”yakin nya.

All New X Trail memiliki features yang lebih baik dibandingkan competitor, seperti adanya power tailgate + sensor, dimana pintu belakang bisa terbuka otomatis dengan bantuan sensor tanpa sentuh. Lalu terdiri dari tiga baris tempat duduk , serta beragam features lainnya.

“Dengan adanya All New X Trail ini kita optimis penjualan Nissan serta Datsun bisa mencapai 160 unit. Meningkat hampir 10 persen dibanding bulan sebelumnya,” ungkap Zeffry.

Pihaknya mengaku, minat All New X- Trail bakal kembali meningkat bila telah di display di Palembang. Selain itu, pihaknya juga akan menggelar event dan program untuk mengenalkan All New X- Trail ini dimasaryakat Sumsel. “Mobil ini bakal hadir di Palembang dalam waktu dekat ini. Sementara delivery ke konsumen untuk inden saat ini pada Oktober mendatang,”jelasnya.

All New X Trail hadir dalam lima varian warna yakni grey, black, orange, white, dan silver. Untuk harga Palembang, All New X Trail dibandrol Rp 388 juta untuk tipe manual 2000, Rp 418 juta untuk tipe 2000 matic CTV, dan Rp 436,5 juta untuk 2500 matic CTV.

 

TEKS   : SONNY KUSHARDIAN

EDITOR  : ROMI MARADONA

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster