Antisipasi ‘Pil Pahit’, Hamzah Lirik Klub Baru

 283 total views,  2 views today

M Hamzah | Ist

M Hamzah | Ist

PALEMBANG – Sriwijaya FC memang belum memutuskan secara resmi tentang pelepasan atau perekrutan pemain untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015, sebelum diadakannya rapat umum pemilik saham (RUPS).

Namun, sejak pembubaran tim yang dilakukan jajaran manajemen tim usai laga pamungkas menghadapi Persib Bandung beberapa waktu lalu. Tepatnya, Sabtu (6/9) , manajemen SFC memberi kebebasan kepada  setiap pemain dan jajaran pelatih untuk mencari klub. Sementara bagi pemain yang akan diperpanjang kontraknya akan dihubungi kembali lewat telpon.

Bek Sriwijaya FC, M Hamzah mengaku, sejauh ini  belum mendapat informasi kelanjutan kontraknya  di SFC. Namun ia tak menampik sudah mengambil ancang-ancang melirik klub lain bilamana manajemen memberinya ‘pil pahit’ dengan tidak memperpanjang kontraknya pada  musim mendatang.

Hanya saja, Hamzah belum berani menyebutkan klub yang akan menjadi pelabuhannya jika SFC melepasnya.

“Kalau sekarang memang belum dihubungi manajemen. Tapi pastinya saya sudah  mengantisipasi (cari klub)  kalau memang kontrak saya tidak diperpanjang. Saya juga ingin  cari suasana baru,” kata Hamzah.

Menurut Hamzah, ia  tidak terlalu memikirkan bagaimana kelanjutan kontraknya di SFC.  Jatah libur yang diberikan manajemen  dimanfaatkannya  untuk berbahagia dengan keluarga. ” Bagaimana nantinya (keputusan manajemen) terima sajalah, rezeki sudah ada yang ngatur. Santai dan berdo’a saja kita.  Kalau masih jodoh sama SFC, pasti ketemu lagi” imbuh mantan bek Persiwa Wamena itu.

 

TEKS   : IQBAL

EDITOR   : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster