Asri Akbar Masih Nyaman di SFC

 287 total views,  2 views today

Asri Akbar | Foto : Iwan Cheristian

Asri Akbar | Foto : Iwan Cheristian

PALEMBANG – Kenyamanan lingkungan dan suasana kondusif yang terjalin antara manajemen dan pemain  dalam tubuh Sriwijaya FC selama semusim terakhir amat dirasakan oleh kapten Sriwijaya FC, Asri Akbar.

Sehingga, mantan gelandang Persib Bandung ini mengatakan  betah bersama  Sriwijaya SFC.  Ia berkomitmen akan tetap membela Laskar Wong Kito pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Namun demikian, harapan ingin  bertahan  tak lepas dari keputusan manajemen yang akan dibahas dalam rapat umum pemilik saham (RUPS) pada September ini.

“Suasana di SFC enak, manajemennya baik. Gaji lancar, bonus juga lancar. Walau SFC gagal masuk delapan besar, saya masih mau disini, saya tidak menyesal  karena  Sriwijaya  pilihan yang tepat. Saya mendapatkan segalanya di sini, masuk timnas, jadi kapten dan jumlah gol (lebih produktif). Bahkan saya naik gaji  30-40 persen,” ungkap mantan pemain Persiba Balikpapan itu.

Sosok Asri memang menjadi pilar di skuat Laskar Wong Kito, sepanjang ISL digulirkan, ia selalu menjadi tumpuan lini tengah SFC. Pemain asal Makasar ini  punya daya tahan yang kuat serta  kerja keras dalam bertahan maupun  membantu penyerangan.

Pemain asal Makasar ini juga mendapatkan mandat dari manajer Sriwijaya FC  Robert Heri untuk ikut melakukan perburuan pemain yang dianggap pantas untuk menjadi bagian dari SFC.

Asri mengakui jika  pihak  manajemen meminta dirinya untuk membantu mencari pemain musim depan.  “Pak Robert minta bantuan saya, menyuruh hubungi teman-teman untuk diajak bergabung ke SFC. Dari tanggapan teman-teman yang saya hubungi, kebanyakan dari mereka tertarik,” kata Asri.

Hanya saja, saat ditanya siapa saja pemain yang direkomendasikan. Mantan gelandang Persib Bandung ini belum mau angkat bicara. “Yang jelas sudah ada yang tertarik, salah satu tim nya masuk delapan besar,” ujar Asri.

 

TEKS : IQBAL

EDITOR : ROMI MARADONA

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster