Tujuh Pemain SFC U 21 Diproyeksi ke Senior

 164 total views,  2 views today

Skuad SFC U 21 | Foto : Bagus Kurniawan

Skuad SFC U 21 | Foto : Bagus Kurniawan

PALEMBANG – Sebanyak tujuh pemain Sriwijaya FC U-21 akan diproyeksi naik ke tim senior pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Mereka adalah, Zalnando, Mariando, Jajang, Yogi Noprian, Juanda, Extrato, Manda Cingi. Demikian dikatakan manajer Sriwijaya FC U-21 Augie Bunyamin, Senin (15/9) kemarin.

Menurutnya, rencana menaikkan level pemain tersebut ke tim senior tidak terlepas dari kontribusi mereka selama memperkuat Laskar Wong Kito muda, yang seperti diketahui saat ini telah melaju cukup baik hingga merajai grup L sebagai pemuncak klasemen ISL U-21 sementara.

”Ya sekitar tujuh orang ini akan saya sarankan naik ke tim senior. Sebagai manajer SFC U-21, ini kerja tambahan saya membantu SFC, saya berusaha sekeras mungkin untuk SFC bisa lebih baik lagi kedepannya. Nanti akan saya buat laporan dan akan saya ajukan dalam RUPS, inilah pemain-pemain (SFCU-21) yang layak naik ke senior,” kata Augie yang juga Dirkeu SFC itu.

Dikatakan Augie, ketujuh pemain yang diproyeksi ke senior ini belum sampai ke tangan manajer SFC Robert Heri, yang notabene adalah  salah satu petinggi SFC  bertugas untuk mencari pemain-pemain musim depan.

“Saya rasa tinggal menunggu hasil di semifinal nanti karena kita juga masih menunggu hasil pertandingan semifinal. Kita juga dibantu oleh tim talent scouting sebanyak lima orang, untuk melihat siapa-siapa pemain yang layak untuk naik ke senior,” ungkapnya.

Disisi lain, setelah SFC senior gagal melangkah ke jalur juara,  Augie berharap SFC U-21 bisa mempertahankan gelar juara ISL musim lalu. “Pastinya target ingin juara. Karena gelar juara musim ini harapannya  tinggal SFC U-21 ini. Semoga saja anak-anak tetap bermain baik dan bisa lolos ke babak selanjutnya,” tutupnya.

 

TEKS : IQBAL

EDITOR : RROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster