SFC Incar Titus Bonai

 915 total views,  2 views today

Titus Bonai

Titus Bonai

PALEMBANG – Sejumlah nama beken pesepakbola yang memperkuat timnas Indonesia, baik senior maupun U-23 menjadi bidikan Sriwijaya FC untuk memperkuat tim pada kompetisi Indonesia Super Legaue (ISL) musim depan.

Jika sebelumnya muncul nama seperti Ferdinand Alfred Sinaga (timnas U-23), Fachruddin (timnas senior) bahkan Irfan Bachdim (timnas senior). Kini, satu pemain lagi Titus Bonai santer terdengar menjadi buruan tim berjuluk Laskar Wong Kito untuk mempertajam daya gedor tim.

“Pak Robert (Manajer SFC) meminta bantuan saya menghubungi  Tibo (sapaan akrab Titus Bonai) untuk bergabung ke SFC. Itu sekitar satu minggu yang lalu. Dari jawaban Tibo sepertinya dia mau, namun mungkin karena kontraknya masih di Persipura jadi belum bisa dipastikan juga. Apalagi faktor keluarga yang mungkin membuat Tibo belum kasih jawaban pasti,” kata pria yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, manajer SFC Robert Heri tampaknya masih merahasiakan nama-nama pemain buruannya. Mengingat musim kompetisi belum selesai digelar.

“Sampai sekarang ini kita belum bisa menentukan pemain musim. Tapi pastinya kita akan merekrut pemain yang bisa membawa SFC kembali menjadi juara,” kata Robert.

“Yang jelas kita masih menunggu RUPS, disitulah akan kita bahas semuanya. Karena ini banyak juga lamaran yang masuk, baik pemain maupun pelatih,” sambungnya.

Asisten manajer SFC Muchendi Mahzarekki memang mengakui, dalam perburuan pemain untuk musim depan. Selain mereka, beberapa komponen yang tercatat masih bagian dari Sriwijaya FC dimintai bantuan untuk merekomendasikan pemain yang layak untuk direkrut, termasuk bantuan dari pemain-pemain musim ini.

“Memang ada beberapa pemain timnas yang kita bidik, tapi untuk nama-namanya kita belum bisa pastikan. Karena kompetisi belum selesai,” kata pria yang akrab disapa Endi itu.

 

TEKS : IQBAL

EDITOR : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster