Bupati MUBA Berikan Ucapan Selamat Anggota DPRD Periode 2014 – 2019

 579 total views,  2 views today

Bupati Muba H Pahri Azhari Menghadiri Pelantikan Anggota DPRD Muba Masa Jabatan 2014-2019 di Gedung Paripurna DPRD Muba | Dok KS

Bupati Muba H Pahri Azhari Menghadiri Pelantikan Anggota DPRD Muba Masa Jabatan 2014-2019 di Gedung Paripurna DPRD Muba | Dok KS

SEKAYU – Bupati Muba H Pahri Azhari mengucapkan selamat kepada 45 orang anggota DPRD Kabupaten Muba terpilih periode 2014 – 2019. Beliau berharap kepada anggota dewan yang terpilih agar dapat bekerja dengan baik serta memberikan subangsi terhadap masyarakat, dan dapat bersama-sama membangun Kabupaten Muba.Pihaknya juga berterimakasih dan memberikan apresiasi setingginya kepada seluruh anggota DPRD Muba yang lama atas partisipasi dan dukungannya dalam mengemban tugas dan amanah selama menjadi anggota DPRD Muba.

Anggota DPRD Muba tersebut dilantik dan diambil sumpah janji oleh Ketua Pengadilan Negeri Sekayu, Taryan Setiawan SH, dalam sidang Paripurna di Gedung DPRD Muba, Kamis (11/9), yang dipimpin langsung Ketua DPRD Muba Periode 2009-2014, Ir H Uzer Effendi, dan dihadiri Bupati Muba H Pahri Azhari, Wakil Bupati Beni Hernedi, Staf Ahli Gubernur Sumsel Bidang Hukum dan HAM Sudirman, Sekda Muba, para Asisten, Sekretaris DPRD Muba, Pimpinan FKPD dan SKPD Muba serta seluruh anggota dewan beserta keluarga. Untuk jabatan Ketua DPRD Sementara, dijabat oleh Abusari SH MSi dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan wakil ketua sementara dijabat Darwin SH dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P).

Di kesempatan itu juga Ketua DPRD Muba yang lama, Ir H Uzer Efendi melakukan serah terima Palu Sidang kepada Ketua DPRD Muba Sementara Abusari SH MSi yang didampingi Wakil Ketua sementara. (ADV)





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster