Sunda Sambara Sajikan Iga Spesial

 320 total views,  2 views today

Kuliner Iga bakar ala Sunda Sambara. | Foto : Sonny Kushardian

Kuliner Iga bakar ala Sunda Sambara. | Foto : Sonny Kushardian

PALEMBANG – Andakah penikmat kuliner Iga dengan tarif terjangkau? Ternyata di kota ini ada loh sebuah tempat yang siap menyuguhkan aneka iga yang maknyus rasanya.

Adalah Sunda Sambara Resto yang berlokasi di Jalan Brigjen Hasan Kasim Kav 8 (Celentang) yang hingga eksis melayani setiap pengunjung hendak menikmati menu Iga. Jangan tanya berapa tarifnya. Di resto ini harga semangkok kuliner Iga sangat terjangkau semua kalangan.

Dan, jika Anda penggemar iga, Anda silakan datang dan mencicipinya langsung. Rasakan sensasi aroma iganya. Kalaui selama ini Anda hanya menyantap sajian Iga Sapi Lada Hitam yang mungkin sudah biasa. Namun, Iga Sapi Lada Hitam yang ditawarkan Sunda Sambara yang letaknya persis di Komplek Basilica Palembang ini menghadirkan aneka rasa yang begitu spesial.

“Menu top sale yang ada di Sunda Sambara memang salah satunya adalah Iga Sapi Lada Hitam yang memang begitu sangat spesial. Beda dari yang lain dan untuk harga sangat terjangkau cuma RP 42.000 per mangkok. Aroma rasa itu ada asin, asem, pedas, dan manis sangat  cocok untuk di santap oleh semua kalangan,” ungkap Ibnu Rusidi Utama, Restauran Manajer Sunda Sambara, Kamis (11/9) malam.

Ucap Ibnu, adapun daging iga sapi memang spesial dipilih dan dihadirkan dengan kualitas terbaik. Apalagi kuliner ini ditambah dengan bumbu-bumbu spesial yang diracik dan dimasak oleh chef andal.

“Saya selalu menanyakan pada mereka yang datang ke sini, ketika ingin makan iga bakar, tentunya saya memberikan opsi. Apakah mereka mau yang pedas atau manis? Rata-rata mereka suka pedas, makanya saya tawarkan iga bakar rica-rica atau lada hitam. Tapi kalau suka manis, pastinya saya suguhkan mereka dengan iga bakar kecap,” terangnya

Tak hanya itu, sajian Sunda Sambara sendiri setiap bulanya akan mengeluarkan produk atau menu menu baru, seperti untuk bulan September 2014 ini ada kangkung bakso udang seharga Rp 18.000,  ada udang sauce mentega  seharga Rp 20.000, dan ada pula es kopi cincaw hitam seharga Rp 12.000 yang merupakan minuman segar  perpaduan kopi dan cincaw sangat cocok di minum  setiap saat pada saat musim panas.

Kini, Sunda Sambara pun hadir dengan menu-menu makanan spesial Sunda yang memang terkenal dengan makanan dengan cita rasa yang lezat.

“Kita buka setiap hari kerja dan kami juga menghadirkan 100 menu makanan yang lainnya,” tuturnya.

 

TEKS    :SONNY KUSHARDIAN

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster