Firdaus Masih Ingin di SFC

 368 total views,  2 views today

Firdaus Ramadhan

PALEMBANG – Sriwijaya FC belum juga memberi kepastian kepada pemain terkait kontrak kerja untuk  kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Bek SFC Firdaus Ramadhan mengatakan, sejauh ini dirinya dan rekan satu timnya  masih menunggu kabar dari manajemen. Walau santer berhembus kabar sudah ada dua  pemain SFC,  Frank Oliver  Ongfiang dan M Hamzah yang dipastikan akan terdepak dari Palembang.

Firdaus sendiri mengaku  belum dihubungi kembali setelah mereka diliburkan manajemen terhitung  sejak Sabtu (6/9) lalu.  “Kalau saya  serahkan  semua keputusannya sama manajemen, diperpanjang atau tidak itu hal yang lumrah dalam sepakbola. Rezeki sudah ada yang mengatur,” kata Firdaus saat dihubungi, Kamis (11/9).

Kendati dibayangi kewas-wasan, Firdaus menegaskan, sampai saat ini ia  belum  mengambil ancang-ancang  melirik klub lain sebagai tempat berlabuh, bilamana  keputusan terburuk  menderanya.

“Saya belum kepikiran melirik klub lain. Saya juga menghormati kontrak di SFC. Ya kalau boleh berharap saya masih ingin tetap di SFC,” tuturnya.

Firdaus berandai-andai, jika masih dipertahankan, ia berhasrat  menebus kegagalan SFC pada musim ini. Terlebih akibat cedera yang didapat diakhir putaran kedua, ia tidak bisa memberikan kontribusi yang lebih kecuali do’a dari tribun penonton.

Hal senada dilontarkan  M Hamzah, sejauh ini  manajemen belum juga  memberikan kabar. Namun saat disinggung apakah sudah berinisiatif pilih klub baru  untuk mengantisipasi jika terjadi  pemutusan kontrak oleh SFC. Hamzah mengaku belum terlalu jauh memikirkan itu, namun jika memang  keputusan terburuk bakal diterimanya,  ia akan mengambil langkah cepat  untuk mencari klub.

“Bagaimana nantinya terima sajalah, rezeki sudah ada yang ngatur. Yang jelas sampai sekarang saya masih pingin liburan sama keluarga dulu,” ucapnya.

Seperti diketahui,  manajemen SFC memang  baru akan memutuskan nasib pemain ini dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) yang direncanakan berlangsung pertengahan September ini.

 

TEKS : IQBAL

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster