Perbaiki Pasar Lemabang dan Taman Kota, Danamon Salurkan CSR

 310 total views,  2 views today

Ilustrasi Bank Danamon | Dok KS

PALEMBANG – Bank Danamom wilayah 7 Sumatera  menyalurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memperbaiki drainase Pasar Lemabang dan Pembangunan Taman kota di Lemabang.

Regional Consumer Head (RCH) Bank Danamon wilayah 7 Sumatera, Farid Munandar mengatakan, pada bulan Kepedulian Lingkunganku 2014 ini Bank Danamon fokus pada pemeliharaan kebersihan khususnya di lingkungan pasar.

“Tujuan kami adalah ikut membantu pemerintah dalam melihara kebersihan disejumlah tempat umum khususnya kawasan pasar Lemabang,” katanya, Selasa (9/9).

Dia menambahkan, kegiatan ini dilakukan setiap tahunnya. “Kita memiliki visi yang sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang ‘Bersatu Menyelamatkan Lingkungan,”ujarnya.

Dikatakannya, pihaknya sengaja memilih perbaikan sarana dan prasarana di kawasan Pasar Lemabang. Dikarenakan, keinginan Bank Danamon dalam membantu Pemkot Palembang dalam menciptakan lingkungan pasar yang bersih dan nyaman.

“Pada hari ini melakukan perbaikan seperti perbaikan saluran air, pemasangan papan nama pasar, perbaikan 2 taman di lingkungan pasar, dan memberikan bantuan berupa 1000 pot bunga, serta 7 gerobak sampah,” ujarnya.

Dia menjelaskan, bantuan yang di berikan untuk memperbaiki pasar Lemabang ini berasal dari dana Coorporate Sosial Responsibility (CSR) yang dimiliki Bank Danamon Cabang Palembang.

“Diharapkan dengan kondisi pasar bersih dan rapi, perekonomian juga dapat menggiat, dan perputaran dana para pedagang mikro, dapat berjalan dengan sukses,” jelasnya.

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster