Mayat Mr X Ditemukan Sudah Rusak

 284 total views,  2 views today

ilustrasi

INDERALAYA – Warga Desa Santapan Timur III, Kecamatan Kandis, Kabupaten Ogan Ilir (OI), dihebohkan dengan temuan sesosok mayat tanpa identitas di di kolam tanah galian, kebun karet milik Najib bin H Zofir, desa setempat, Selasa  (9/9) sekitar pukul 11.OO wib.

Mayat yang juga belum diketahui jenis kelaminnya ini terlihat rusak dan nyaris terlihat tulang belulang. Mr x, pertama kali ditemukan oleh warga yang tengah melintas. Mayat tersebut kini berada di Rumah Sakit (RS) Bhayangkari, Palembang.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Asep Jajat Sudrajat melalui Kapolsek Rantau Alai, Ipda Indra, Selasa (9/9), mengatakan, mayat tertama kali ditemukan oleh Sugara dan Pipin,  keduanya warga setempat yang tengah melintas.

“Kita juga belum bisa mengetahui jenis kelamin mayat karena saat ditemukan bukti identitas. Kondisi tubuhnya dalam keadaan rusak,” ujar Kapolsek.

Menurut Kapolsek, pihaknya sudah menghubungi Kepala Desa (Kades) Santapan Timur, termasuk mengecek bila ada laporan warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya. “Dari laporan kades dan beberapa warga, belum diketahui adanya warga kehilangan keluarganya,” lanjutnya.

Meski demikian,  Kapolsek berharap, bagi masyarakat yang merasa ada anggota keluarganya hilang sekitar tiga atau dua minggu lalu, bisa menghubungi petugas di Mapolsek.

“Kini mayat tersebut sudah kita kirim ke RS Bhayangkari Palembang,” pungkasnya.

 

Teks : Junaedi Abdillah

EDITOR: SARONO P SASMITO





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster