Honda Jual 9000 Unit Motor Perbulan

 399 total views,  2 views today

Ilustrasi Honda | Dok KS

PALEMBANG – Astra motor palembang mencatat rata-rata penjualan sepeda motor honda perbulan tembus diangka 9000 unit. Semester pertama 2014 astra motor  palembang mencatat penjualan semua produk honda di Sumatera Selatan mencapai 7000 – 8000 unit perbulan hingga akhir Agustus rata-rata 9000 unit yang terjual setiap bulannya. Demikian diungkapkan, Marsudi staf promotion Astra Motor  di Palembang,selasa (9/9).

Dia menambahkan, dari semua penjualan motor honda yang terjual sampai saat ini, jenis matic mendominasi penjualan, Penjualan paling tinggi dicetak oleh Honda BeAT, mencapai 4.500 unit atau sekitar 40 persen dari total penjualan. Meski penjualan motor matik meningkat tajam, motor bebek tetap belum ditinggalkan terutama untuk konsumen di sekitar perkebunan,” terangnya.

Marsudi menambahkan , pada 7 September kemarin PT Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan  model sport premium terbaru All New Honda CBR150R serentak di seluruh Indonesia. yang khusus diproduksi di dalam negeri untuk memenuhi besarnya kebutuhan konsumen Indonesia terhadap motor sport yang berkualitas, berpenampilan balap dengan harga yang lebih terjangkau. 

All New Honda CBR150R  lanjud nya kini tampil dengan konsep desain full fairing terbaru yang terinspirasi dari varian tertinggi motor sport besar Honda. Tampilannya terlihat semakin agresif dengan nuansa DNA sepeda motor balap yang semakin kental. Lampu depan ganda (dual keen eyes headlight) terbaru motor ini memberi kesan semakin tangguh dan kuat pada sisi depan. Cover bodi samping dan cover bodi belakang juga tampil baru dengan desain yang lebih agresif dan sporti. Model ini juga memiliki knalpot baru yang terlihat lebih ramping dan stylish. 

Dikatakanya, dalam  hal pelayanan purnajual Astra motor  sangat  tegas berkomitmen akan melayani konsumen Honda yang tersebar di 14 kabupaten di Sumatera Selatan. Semua kabupaten  sudah tercover oleh AHASS. “Ini semua kami lakukan karena kami ingin memperlakukan semua konsumen sebagai sahabat,” tutupnya.

 

TEKS    : SONNY KUSHARDIAN

EDITOR    : ROMI MARADONA

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster