Nasdem Lahat Pilih Syahrial Oesman

 35 total views,  3 views today

Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel, Syahrial Oesman (SO).

Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel, Syahrial Oesman. | Antaranews.com

LAHAT – Sekretaris DPD Partai Nasional Demokrat Kabupaten Lahat, M Husni Nawi menjelaskan secara organisasi DPD Partai Nasdem Lahat tidak pernah memutuskan untuk mendukung mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel, Syahrial Oesman (SO).

Namun  jika ada pengurus DPD yang ikut ke Jakarta bersama pengurus di daerah lain untuk bertemu pengurus DPP menyampaikan mosi tidak percaya tersebut, kapasitasnya sebagai pribadi karena DPD Nasdem Lahat tidak pernah memutuskan mendukung mosi itu.

“Pengurus yang ikut serta mendukung mosi itu, kapasitasnya sebagai pribadi dan tidak mewakili DPD Nasdem Lahat secara organisasi,” kata Husni, Senin (8/9).

Ucap Husni Nawi, justru secara organisasi DPD Nasdem Lahat tetap mendukung Syahrial Oesman sebagai Ketua DPW Nasdem Sumsel dan dukungan tersebut dinyatakan dalam bentuk  tertulis.

“Dukungan tertulis ditandatangani Sekretaris DPD Nasdem Lahat dan Ketua Bapilu serta telah disampaikan langsung kepada  Ketua DPW Nasdem Sumsel,”  tandas Husni.

 

TEKS    : JUMRA ZEFRI

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com