Gagal Masuk 8 Besar ISL, Penggawa SFC Diliburkan

 274 total views,  2 views today

Asri Akbar | Foto : Iwan Cheristian

Asri Akbar | Foto : Iwan Cheristian

PALEMBANG – Manajemen tim Sriwijaya FC mengambil kebijakan meliburkan para pemain dan jajaran pelatih, menyusul gagalnya Asri Akbar dan kawan-kawan masuk babak delapan besar kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.
“Pertandingan sudah selesai dan kita gagal ke delapan besar, jadi pemain diliburkan. Bagi pemain yang dipertahankan akan kita hubungi lagi nanti dan awal Desember harus sudah bergabung untuk TC persiapan musim depan,” kata manajer SFC Robert Heri.
Sejauh ini Robert belum mau membeberkan siapa saja pemain yang akan dipertahankan maupun dilepas. Kendati sudah mengantongi hasil dari evaluasi selama ini. “Sekarang kita liburkan dulu, nanti siapa yang dipertahankan akan kita hubungi. Sekarang belum ada pemain yang saya telpon,” ungkapnya.

Saat disinggung, apakah sudah ada pemain yang mengajukan lamaran. Robert hanya mengiyakan tapi enggan berucap lebih jauh. Sementara untuk kandidat calon pelatih, selain ada tawaran tiga pelatih asing yang datang dari agen Ligina Sportindo dan lamaran dari pelatih lokal Bambang Nurdiansyah. Teka-teki dihadirkan oleh pria yang juga menjabat Komisaris PT Bukit Asam itu. “Ada satu tambahan pelatih yang melamar ke SFC. Timnya masuk dalam delapan besar. Kalau pemain nanti saja lah, untuk sekarang itu saja informasi terbaru,” tutup Robert.
Sementara itu, kapten SFC Asri Akbar membenarkan, bahwa para pemain telah diliburkan sejak, Sabtu (6/9).”Kami sudah diliburkan, saya akan mudik Senin besok dan akhir November ke Palembang lagi,” ucapnya Asri.
Dari ucapan Asri, kemungkinan besar mantan gelandang Persib itu menjadi salah satu pemain yang layak dipertahankan, mengingat selepas mudik ke Makasar, pada akhir November mendatang ia akan kembali bergabung ke Palembang. Sementara Robert berujar, pemain yang akan memperkuat tim musim depan harus menjalani TC awal Desember. Namun saat dikonfirmasi, Asri belum mau membuka cerita.”Pemain yang dipertahankan akan dihubungi kembali oleh manajemen,” tutupnya.
TEKS : IQBAL
EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster