Dodi Apresiasi Kerja SFC

 241 total views,  2 views today

Presiden Klub SFC, Dodi Reza Alex

Presiden Klub SFC, Dodi Reza Alex

PALEMBANG – Kendati Sriwijaya FC gagal masuk ke babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014, namun sang presiden klub Dodi Reza Alex tetap mengapresiasi kerja keras seluruh jajaran manajemen, pelatih dan para penggawa Laskar Wong Kito.

Menurut Dodi, memang prestasi musim ini tidak dalam level yang begitu memuaskan. Namun ia menilai finis pada peringkat enam besar adalah sebuah pencapaian realistis bagi skuat dengan materi pemain hampir 100 persen muka baru.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemain dan pelatih. Dengan segala keterbatasan dan tekanan. Saya yakin mereka telah melakukan yang maksimal. Kepada jajaran manajemen dan direksi, saya juga terima kasih musim ini luar biasa sangat berat sekali,” kata Dodi dalam sesi jumpa pers akhir musim di Griya Agung, Palembang.

Dikatakan, merosotnya prestasi SFC pada dua musim terakhir ini tidak perlu untuk disesali dan saling menyalahkan. Karena turun naiknya suatu prestasi dalam sebuah kompetisi itu adalah hal yang lumrah.

Seperti diketahui, akibat kegagalan SFC musim ini, jajaran manajemen dan pelatih seperti dikambinghitamkan menjadi orang yang paling bertanggung jawab oleh para pendukung Laskar Wong Kito. “SFC baru dua tahun ini tidak dapat juara. Tidak ada klub di dunia ini yang prestasinya tidak turun naik. Jadi jangan saling salahkan satu sama lain,” ucap Dodi.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung SFC dengan caranya masing-masing, baik secara langsung atau tidak. Manajemen ataupun pelatih boleh saja dikritik, tetapi kritik yang membangun, jangan sampai menghakimi,” sambungnya.

Lebih lanjut dikatakan Dodi, pada musim ini pihaknya mengusung tiga target yakni merengkuh gelar juara, memberdayakan potensi pemain asal Sumatera Selatan dan memberdayakan pemain-pemain muda. Dari tiga target ini, SFC telah mencapai target yang kedua dan tiga.

“Untuk prestasi tahun ini absen dlu, tapi dua hal yang telah tercapai ini kita harus mengapresiasinya. Kedepan saya yakin, dengan keadaan internal lebih mantap, kita akan lebih baik lagi,” pungkasnya.

Ditambahkan Dodi, sebenarnya harapan SFC untuk masuk ke delapan besar itu ada, namun karena banyaknya pemain cedera dan sebagainya menjadi salah satu faktor kegagalan.
TEKS     : IQBAL
EDITOR    : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster