Bocah SD Disunat Jin Islam ?

 490 total views,  2 views today

Ilustrasi | Ist

Ilustrasi | Ist

PAGARALAM – Barangkali bukan hal lumrah dialami bocah berusia 6,5 tahun pada uimumnya. Saat hendak membersikan diri dikamar mandi, tiba-tiba merasakan kesakitan pada bagian kemaluannya (maaf penis) seperti habis disunat (khitan) mahluk gaib, kemarin (4/9) sekitar pukul 15.30 WIB.

Bocah beruntung itu, Muhammad Ridho bin Kodri, warga belakang Masjid Darussalam Kelurahan Sidorejo RT 16 RW 06 Kecamatan Pagaralam Selatan.

“Ketika berada dikamar mandi untuk membersikan diri, tiba-tiba Ridho menjerit kesakitan. Lalu saya hampiri, Ridho mengatakan ada sesuatu yang telah memotong kemaluannya,” ungkap Ratna Sari, orang tua bocah saat dibincangi koran ini, kemarin (5/9).

Ratna menceritakan, saat itu dirinya meminta Ridho agar segera mandi setelah seharian bermain berasama teman sebayanya. Namun, disaat berada dikamar mandi, tiba-tiba Ridho menjerit layaknya seperti orang merasa kesakitan.

“Saat itu langsung saya hampiri, karena mendengar Ridho menjerit kesakitan di dalam kamar mandi. Kemudian Rindo mengatakan bahwa kemaluannya sakit sekali, seperti habis terkena benda tajam,” katanya seraya berujar, ketika diperiksa ternyata kemaluan Ridho sudah disunat entah oleh siapa.

Bocah Ajaib yang duduk di kelas 1 SDN 58 Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan ini sempat menghebohkan warga setempat. Mereka terus berdatangan untuk menyaksikan hal aneh yang tidak masuk akal tersebut.

Rulian (43) warga setempat, merasa heran dengan adanya seorang anak disunat oleh seseorang yang tidak terlihat bentuk maupun wujudnya.

“Aneh tapi nyata, saya baru kali ini melihat ada orang disunat oleh seseorang tanpa terlihat bentuk maupun wujudnya,” katanya.

Hal senada dikatakan Junaidi (62) warga Jalan Gunung Kecamatan Pagaralam Selatan. Ia mengatakan, Muhammad Ridho merupakan bocah beruntung, karena sudah mengalami suatu hal aneh dan sangat jarang dialami oleh kebanyakan orang pada umumnya.

“Saya menyakini bahwa sesorang yang telah mengkhitan Ridho merupakan mahluk gaib/Jin Islam,” kata Junaidi seraya mengatakan hal itu patut disyukuri karena Ridho telah memenuhi apa yang telah diajarkan menurut syariat Islam.

TEKS   : ANTONI STEFEN
EDITOR  : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster