Tantan Berhasrat Jebol Gawang SFC

 382 total views,  2 views today

Tantan | Ist

Tantan | Ist

PALEMBANG – Striker Persib Bandung Tantang Talidzna menyatakan kewaspadaanya terhadap seluruh penggawa Sriwijaya FC. Itu ketika  Persib Bandung akan menantang Laskar Wong Kito di Stadion Gelora Sriwijaya (GSJ), Jum’at (5/9)  dalam laga pamungkas Indonesia Super League (ISL) 2014.

Kendati tim Maung Bandung sudah dipastikan masuk delapan besar, Tantan mengungkapkan akan bermain   manakala biasa. Bertugas sebagai daya gedor di barisan depan, ia akan bersikap profesional di hadapan mantan klub yang pernah  diperkuatnya musim lalu.  “Persiapan sendiri seperti biasa. Tidak ada target khusus, mungkin konsentrasi dan bermain profesional saja, pastinya kalau ada peluang ingin cetak gol, ” ujar Tantan.

Soal  tim lawan, Tantan menilai SFC masih tim yang disegani di kompetisi Indonesia, sekalipun saat ini harus tersingkir dari zona delapan besar. Ia pun tak menganggap remeh ketika bermain sebagai tim tamu.

“Sriwijaya FC tetaplah tim yang bagus, semua pemain harus diwaspadai. Walau mereka sudah tidak ada peluang lagi ke delapan besar, tapi saya rasa SFC tetap akan bermain bagus untuk mengambil poin penuh. Karena ini laga kandang mereka tentunya ia menyelesaikan kompetisi dengan baik, jadi tidak menutup kemungkinan mereka akan  tampil luar biasa untuk memenangkan pertandingan,” kata Tantan.

Disinggung lebih jauh,  siapa pemain SFC yang memang jadi perhatian khusus dan permainan seperti apa yang ditakuti dari anak asuhan Subangkit. Tantan dengan tegas mengatakan, seperti apapun kondisi  SFC saat ini  tetaplah tim yang berbahaya. “Pokoknya semua pemain SFC bagus, jadi   harus konsentrasi dan jangan menganggap remeh. Mungkin semangat mereka akan lebih tinggi di pertandingan terkakhir ini, ” pungkasnya.

Pemain Persib lainnya, bek Abdul Rahman menjanjikan akan bermain profesional  mengamankan benteng pertahanan dari ancaman Sriwijaya FC.  “Kalau saya jadi pemain inti, saya siap untuk memberikan permainan terbaik, kami siap menang dan ambil poin disini (Palembang),” kata mantan bek SFC itu.

 

TEKS   : IQBAL

EDITOR   : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster