Semarak Hari Pelanggan Nasional, Alfamart Bagikan 3000 Lolypop

 179 total views,  2 views today

Pembagian Lolypop Oleh Alfamart | Dok KS

Pembagian Lolypop Oleh Alfamart | Dok KS

PALEMBANG – Guna menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional alfamart membagikan sebanyak 3.000 lolypop dan mengajak gathering 40 member loyal Kartu Aku.

Branch Manager Alfamart Marla D Sinaga mengatakan kepuasan pelanggan adalah nomor satu, karena pelanggan memiliki andil besar dalam perjalanan bisnis Alfamart.

“Pelanggan memiliki peran yang sangat kuat dalam menyokong bisnis retail, kami berupaya jangan sampai membuat pelanggan kecewa, karenanya loyalitas pelanggan menjadi pendorong kami untuk terus meningkatkan pelayanan,” katanya, Kamis (4/9).

Marla juga mengatakan, pembagian lolypop merupakan salah satu cara mengapresiasi pelanggan. “Sejak pagi hari, tim Alfamart telah turun dan menyebar ke empat titik, mulai dari Simpang Bandara Mas, Simpang Polda, Simpang Charitas, dan Bundaran Air Mancur. Di setiap titik yang dipilih, kami membagikan lolypop kepada para pejalan kaki, pengemudi mobil maupun motor, bahkan penumpang angkutan umum. Total ada 3.000 lolypop yang kami sebar,” terang dia.

Selesai membagikan lolypop, jajaran manajemen Alfamart bergerak menuju toko Alfamart Sukabangun 2-4 guna bertemu dengan member Kartu AKU dalam acara gathering.

“Dalam acara gathering, kami berdiskusi dengan para member, terutama terkait dengan pelayanan. Hal ini sangat bermanfaat untuk mengetahui keinginan dan harapan pelanggan yang dapat kami jadikan acuan untuk mengevaluasi performance kami, sehingga ke depan pelayanan yang diberikan akan semakin baik, karena senyum pelanggan adalah senyum kami,” tegas Marla.
TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster