Persib Waspadai Kebangkitan SFC

 256 total views,  2 views today

Pelatih Persib Bandung--Djajang Nurjaman

Pelatih Persib Bandung- Djajang Nurjaman | Ist

PALEMBANG – Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman ingin  mencuri  poin dari  Sriwijaya FC, saat mereka bentrok di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Jum’at (5/9) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014. Harapan ini demi memuluskan langkah Persib untuk finish di posisi kedua klasemen wilayah barat.

Jika mereka mampu  mendapatkan tambahan satu poin saja dari SFC, praktis Maung Bandung (julukan Persib) akan bercokol di peringkat kedua klasemen wilayah barat, menggeser Semen Padang yang saat ini sama-sama mengoleksi 38 poin. Semen Padang yang uggul head to head atas Persib sudah menuntaskan seluruh laga mereka di putaran kedua.

Namun begitu, bagi Djanur, sapaan akrab Djajang,  tentunya harapan yang mereka usung belum tentu bisa digapai dengan mudah. Pasalnya, Laskar Wong Kito  yang  tengah dalam keterpurukan tidak mungkin mau menyerah begitu saja, apalagi partai ini menjadi laga penutup di fase grup. Sudah barang tentu semua tim ingin mendapatkan hasil yang terbaik.

Djanur enggan  bersikap jemawa dengan kekuatan timnya. Menurut dia,  SFC akan mencoba bangkit  dari keterpurukan saat ini, sehingga akan sangat tidak baik jika mereka meremehkan kekuatan lawan.

“Kita wasapada dengan kebangkitan Sriwijaya FC. Yang pasti mereka akan termotivasi untuk menghilangkan catatan buruknya. Tetapi kita juga tetap mengincar poin untuk mengamankan peringkat dua (klasemen),” kata Djanur.

Soal materi pemain, Djajang Nurjaman tetap melihat seluruh pemain Laskar Wong Kito punya potensi menyulitkan tim asuhannya  dalam mencuri poin. Akan tetapi,  ada dua pemain yang menjadi sorotannya  bisa mengancam pertahanan Maung Bandung  yakni striker Lancine Kone dan Siswanto. “Kone dan Siswanto sudah terbukti kehebatannya di ISL,” tutupnya singkat.

 

TEKS    : IQBAL

EDITOR  : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster