MI Al Azhar Pagaralam Raih NIM Tertinggi

 1,740 total views,  2 views today

Ilustrasi.

Ilustrasi.

PAGARALAM – Untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al Azhar Kota Pagaralam akhirnya menjadi lembaga pendidikan yang memiliki prestasi cukup baik dengan memperoleh NIM tertinggi yakni 28,10  atas nama Anidra Rahmadiah Ukti, untuk nilai  Bahasa 9,60, IPA  9,50 dan Matematika  9,00.

Hal itu dikemukakan, Kepala Dinas Pendidikan Nasional Kota Pagaralam, Drs Safrani MPd melalui Kabid Persekolahan, Parliansyah ST MM didampingi Kasi Kurikulum  Jemiyo Siswanto SPd MPd, Kamis (4/9).

Menurut Parliansyah, pada urutan ke dua diraih M Raihan Alhaqi dan Azka Riki Arifani dengan nilai 27,70 dari SD Muhamadiyah 1  dengan rincian Bahasa 9,20 , 8,50 Matematika  dan IPA 10.

“Sementara urutan tertinggi selanjutnya diperoleh siswa SD 7 atas nama M Irfan Gunawan dan 18 siswa lainnya berasal SD 58, SD 27 dan SD 25 dengan nilai 27,35,” ujarnya.

Ia mengatakan, Adhitia Zahara 27,25 dan  Bela Afrilia 27,25 dan Fhadilah Zohra, 27.10 dari sekolah yang sama.

“Alhamdulillah melalui peningkatan berbagai fasilitas pendidikan termasuk peningkatan mutu tenaga pendidiknya dapat mewujudkan siswa/i berkualitas,” jelasnya seraya berujar untuk sekolah dasar sudah dibangun sekolah unggulan, termasuk tingkat menengah dan atas.

Selain itu sambung Jemiyo, termasuk pula peningkatan kesejahteraan guru melalui tunjangan sertifikasi dan kendaraan dinas.

“Sejauh ini kita terus mengupayakan meningkatkan mutu pendidikan, termasuk melalui program belajar bagi para tenaga pendidik,” katanya.

 

TEKS        : ANTONI STEFEN

EDITOR      : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster