Usung Misi Pribadi, Asri Sesumbar Bikin Persib Menyesal

 334 total views,  2 views today

SFC--Asri-akbar-(Kanan)

Foto : Iwan Cristian


PALEMBANG – Gelandang Sriwijaya FC Asri Akbar punya misi pribadi  saat menghadapi  Persib Bandung dalam laga pamungkas  Indonesia Super League (ISL) 2014, Jum’at (5/9) mendatang.

Ternyata, Asri punya kenangan kurang baik selama semusim berseragam Maung Bandung pada musim lalu. Ia menjelaskan, jajaran pelatih Persib kala itu tidak banyak memberinya menit bermain,  justru ia  acap kali dijadikan  penghias bangku cadangan.

Karena  itu, dalam laga pamungkas ISL yang akan berlangsung  di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring nanti,  Asri akan membuktikan bahwa Persib telah salah memperlakukannya seperti itu.

“Laga terakhir ini akan menjadi ajang pembuktian saya kepada Persib. Bahwa dulu Persib telah salah  menyia-nyiakan saya menjadi penghangat bangku cadangan,” kata Asri Akbar.

Asri berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk membuat Persib tidak bisa pulang dengan kepala tegak. “Saya akan main habis-habisan, ini juga demi kehormatan SFC, malu kalau kalah terus,” tegas mantan penggawa Persiba Balikpapan itu.

Menurut Asri, kepindahan dari Persib ke SFC bukan karena tenaganya tidak dibutuhkan lagi oleh tim Maung Bandung. Akan tetapi atas keinginan sendiri, karena usai kontraknya di Persib berakhir dia lebih  mencari tim yang bisa memaksimalkan jasanya.

“Saya pergi sendiri karena tidak ingin menghangatkan bangku cadangan di Persib. Saya masih dipertahankan Persib, tapi saya pilih pergi karena mencari klub yang lebih menjanjikan,” tukasnya.

Pemain asal Makasar itu tidak menyesal ketika terjadi penurunan prestasi terhadap klub pilihannya sekarang,  sementara Persib yang ditinggalkannya justru mampu masuk delapan besar.

“Walau SFC gagal masuk delapan besar, saya masih mau disini, saya tidak menyesal  karena  Sriwijaya  pilihan yang tepat. Saya mendapatkan segalanya di sini, masuk timnas, jadi kapten dan jumlah gol (lebih produktif). Bahkan saya naik gaji  30-40 persen,” mantan penggawa Persiba Balikpapan itu mengungkapkan.

TEKS : IQBAL

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster