Polisi Temukan Livina Curian

 243 total views,  2 views today

IMG_20140902_151421

Foto Kapolres Banyuasin AKBP Ahmad Ihsan didampingi Kasat Lantas AKP Sukamto saat menyerahkan Barang Bukti ke Kapolrestabes melakui kanit ranmor Iptu Bobi Altarik

BANYUASIN – Kepolisian Resor (Polres)  Banyuasin menemukan mobil Grand Livina BG 1990 KY tak bertuan di  Jalan Lubuk Saung Kelurahan Pangkalan Balai  Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin.  Mobil tersebut belakangan diketahui merupakan milik Kms Rusdi warga Mayor Ruslan Rt 25 Rw 26 No 870 Kelurahan 20  Ilir D 1  Palembang yang telah dicuri di rumahnya dan telah dilaporkan ke Polresta Palembang.

Rusdi mengatakan bahwa mobil tersebut merupakan mobil miliknya yang telah dicuri di rumahnya pada selasa (02/09) pagi. “Betul pak itu mobil saya” ucapnya,  sembari menunjuk ke arah mobil yang baru saja diderek dari lokasi ke Polrres Banyuasin, Selasa (02/09) siang.

Dikatakannya dirinya tidak mengetahui persis mengenai siapa yang mencuri mobilnya sebab saat kejadian dirinya sedang berada di Perkebunan di Banyulincir, akan tetapi dirinya mencurigai ada keterlibatan dari teman-teman anaknya yang baru saja dikenal melalui klub roudres dan sempat nginap beberapa hari di rumahnya

” Terakhir, tadi malam sekitar pukul 20.00, mereka datang lagi untuk meminta air panas dengan alasan untuk buat susu anaknya,” tandasnya.

Diterangkan Rusdi, pagi harinya dirinya ditelpon istri bahwa mobil yang diparkir di halaman rumah telah raib, sehingga Rusdi memerintahkan istrinya untuk melapor Kepolresta Palembang.

Tidak berselang lama sekitar pukul 10 dirinya mendapatkan informasi mobil telah ditemukan di wilayah Pangkalan Balai. “Mendengar mobil ditemukan saya langsung meluncur ke Polres sini,” sambunganya.

Kapolres Banyuasin,  AKBP Akmad Ihsan didampingi Kanit Lantas,  AKP Sukamto membenarkan  pihaknya telah menemukan mobil yang diduga hasil curian yang ditinggal pelakunya. Mobil tersebut kata Kapolres ditinggal pelaku di dekat PDAM Pangkalan Balai.

Diterangkannya bahwa dalam pengejaran pelaku pencurian tersebut dirinya telah mengantisipasi beberapa titik yang diprediksi akan dilalui oleh pelaku.

“Namun mungkin karena curiga sehingga pelaku meninggalkan mobil hasil curian tersebut di Jalan Lubuk  Saung,” tandasnya.

“Karena laporanya di Polresta Palembang sehingga barang bukti kita serahkan ke sana” tukasnya

TEKS: DIDING KARNADI

EDITOR: SARONO P SASMITO





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster