Genjot Penjualan, Kawasaki Gelar Pameran

 277 total views,  2 views today

hjy448ts

Foto : Google Image

PALEMBANG – Untuk meningkatkan penjualan, Kawasaki Cabang Palembang menggelar pameran di Atrium Palembang Trade Center (PTC) Mall dan Giant Kenten. Dalam pameran tersebut kawasaki mengandalkan penjualan tipe Bajaj Pulsar 200NS dan Ninja Z250.

Menurut Supervisor Kawasaki cabang Palembang, Taufik Saputra mengatakan, tipe Bajaj Pulsar 200NS yang merupakan generasi baru supersport bike ini cukup diminati.

“Pameran ini untuk menggenjot penjualan Bajaj Pulsar 200NS dan Ninja Z250 yang jadi andalan dalam program kali ini, kita targetkan penjualan mampu mencapai 10 persen,” ujar Taufik saat diwawancarai, Selasa (2/9).

Dia mengaku, untuk spesifikasi Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS, motor sport ini dibekali dengan mesin kapasitas 200 cc 1 silinder, pendingin udara ditambah 4 katup pendek stroke lengkap dengan DTS-I atau Digital Singel Busi Ignition yang notabene mengusung 3 busi dengan tujuan untuk memberikan performa yang lebih serta untuk meminimalisir tingkat konsumsi bahan bakar. Dengan mesin tersebut Bajaj Pulsar 200NS mampu menghasilkan output tenaga sebesar 17 KW 9,500 rpm dan torsi maksimum 18,3 Nm 8,000 rpm.

“Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS sendiri di Palembang dipatok dengan harga sebesar Rp 23,2 juta dan ditawarkan dalam 3 pilihan warna yakni warna kuning, merah, dan hitam,” katanya.

Sedangkan untuk kawasaki Ninja Z250 di lihat bahwa kerangka dasarnya adalah Ninja RR Mono namun dilakukan beberapa perubahan terutama pada body dan sistem suspensinya. Untuk bodynya sendiri motor sport Kawasaki ini tampil nekad dengan melepas full fairing yang ada di saudara kandungnya sehingga bisa terlihat kerangka-kerangka besi yang membentuk bodynya.

Untuk sasisnya sendiri Kawasaki Z250 SL ini menggunakan frame teralis yang dibentuk dengan bahan baja high-tensile steel sehingga menghasilkan body yang kuat dan tangguh. Namun penggunaan frame teralis yang yang ada pada spesifikasi Kawasaki Z250 SL tersebut tidak meninggalkan unsur estetika dan tampak terlihat body motor sport ini yang sangat berjiwa maskulin dan sporty.

“Z250 ini dibanderol Rp 38,9 juta untuk tiga pilihan warna yakni hijau, oranye dan merah, sedangkan yang ber-ABS dibanderol Rp 44,9 juta dengan varian warna hijau dan merah,” ungkapnya.

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster