Suplai Air Mati, Direktur PDAM Tirta Ogan Mengaku Tidak Tahu

 384 total views,  2 views today

Ilustrasi | Ist

Ilustrasi | Ist

INDRALAYA – Sudah satu minggu terakhir, suplai air yang bersumber dari Perusahaan Dagang Air Minum (PDAM), Tirta Ogan, ke beberapa kantor dinas di area Perkantoran Pemkab OI, tersendat. Alhasil, beberapa kantor mengalami “kekeringan”.

Kantor dinas yang sudah satu minggu tidak mendapatkan suplai air bersih yakni Dinas PUBM dan Dinas PUCK. Para pegawai yang ingin menggunakan air untuk MCK terpaksa menumpang di kantor lain. “Iya, sudah seminggu ini disini airnya mati. Kalo mau buang air kecil kami tepaksa numpang di kantor lain,” ujar Tati, petugas Satpol PP, kemarin. Dirinya berharap, suplai air kembali normal sehingga para pegwai tidak kesulitan untuk mendapatkan untuk segala keperluan.

Sementara itu, Direktur PDAM Tirta Ogan, melalui Kabag Tehnik PDAM Tirta Ogan Asropi saat dikonfirmasi tidak mengetahui adanya masalah aliran air diperkantoran. Menurutnya tidak ada laporan dari pelanggan.

Masih kata Asropi, besok (hari ini-red), pihaknya bersama petugas PDAM akan mengecek ke lapangan untuk mengetahui kendala dan permasalahan yang mengakibatkan aliran air PDAM di sebagian perkantoran sendat bahkan tidak mengalir. “Sejauh ini belum  ada laporan dari pelanggan, justru kami mengetahui dari wartawan inilah. Besok (hari ini, red) kami akan turun langsung ke lapangan, supaya tahu darimana kesalahannya,” ujar Asropi.

 

TEKS     : JUNAEDI ABDILLAH

EDITOR    : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster