Subangkit : Kini Saya Pasrah

 208 total views,  2 views today

Pelatih SFC, Subangkit

Pelatih SFC, Subangkit

PALEMBANG – Usai gagal membawa Sriwijaya FC melaju ke babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014, pelatih  Subangkit mengaku pasrah akan nasib kontraknya di Sriwijaya FC,  apakah akan terus diperpanjang manajemen atau malah sebaliknya.

“Saya pasrah saja  apa keputusan manajemen, apakah diperpanjang atau tidak,” cetus Subangkit kepada wartawan, Senin (1/9).

Namun begitu, mantan juru taktik Persela Lamongan itu mengaku tetap siap, jika memang  tenaganya masih dibutuhkan untuk  menukangi panji-panji Laskar Wong Kito pada  musim depan.

“Kalau manajemen masih memberi kepercayaan,  saya siap. Tapi kalau diputus, saya belum memikirkan mau mencari klub mana, saya belum berpikir jauh  kesana. Sekarang saya harus menyelesaikan kompetisi dulu,” tuturnya.

Ucap Subangkit, kegagalannya  membawa SFC ke jalur juara bukan tanpa sebab. Namun bukan berarti ia mencari kambing hitam untuk disalahkan.

“Pemain kita banyak cedera, dalam situasi seperti ini sulit. Saya tidak bisa berbuat apa-apa, kita tidak punya stok pemain lagi. Seperti pertandingan lawan PBR, banyak pemain kita yang tidak bisa diturunkan. Firdaus masih cedera, Erol Iba juga. Maiga akumulasi kartu, Syakir dan Ongfiang juga belum maksimal. Mereka baru juga sembuh. Suporter juga diperlukan untuk memberi semangat tim,” papar Subangkit.

Di sisi lain, jelang laga pamungkas menghadapi Persib Bandung, Jumat (5/9) nanti, Subangkit tetap mematok target maksimal dengan tiga poin.

“Target tiga poin tetap kita harapkan, apalagi ini tidak ada beban apa-apa lagi. Jadi saya harapkan kekurangan yang terlihat lawan PBR kemarin harus sudah bisa diperbaiki,” janjinya.

 

TEKS    : IQBAL

EDITOR   : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster