Ingin Bangun Kepercayaan Sponsor, SFC Rombak Manajemen

 259 total views,  2 views today

SFC
PALEMBANG  – PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen dari Sriwijaya FC akan melakukan perombakan manajemen,  dengan maksud memaksimalkan kinerja perusahaan demi membangun kepercayaan sponshorsip pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Direktur Keuangan, Augie Bunyamin mengatakan, sejauh ini ada beberapa jajaran direksi yang akan mengalami prombakan. Seperti pelatih kepala Sriwijaya FC, Direktur Teknik, Direktur Keuangan dan akan ada tambahan divisi marketing.

Sementara untuk posisi manajer dan asisten manajer  belum ada pembicaraan lebih jauh apakah akan ada pergantian atau masih mempertahankan nama-nama lama, seperti manajer Robert Heri dan asisten manajer Muchendi Mahzareki.

“Yang jelas sekarang ini kami sudah jaring nama-nama untuk menempati posisi  pelatih, dirkeu, dirtek dan tambahan pada divisi marketing. Karena musim depan kita mau lebih profesional, untuk membangun kepercayaan sponsor,” papar Augie Bunyamin.

Dikatakan Augie, pihaknya telah menjaring beberapa nama yang bakal mengisi posisi tersebut. “Kalau posisi pelatih ada empat orang, Subangkit masih kita pertimbangkan, Bambang Nurdiansyah (melamar), satu pelatih lokal lagi dan satu pelatih asing,” urai Augie.

“Kalau dirkeu kita sudah jaring mantan dirut Bank (bukan Bank Sumsel)  dan satu mantan dirut bank juga. Untuk dirtek ada tiga orang, semua mantan pemain timnas yang memang mengerti sepakbola. Kalau marketing kita masukan nama Nirmala Dewi (pengelola penjualan tiket SFC , Kiostix). Namanya sudah saya serahkan sama Presiden SFC , pak Dodi,” sambungnya.

Namun demikian, untuk memastikan nama-nama ini, Augie mengatakan akan dibahas pada Rapat Umum Pemilik Saham (RUPS) yang akan dilakukan setelah  kompetisi selesai. “Untuk pastinya kita belum tahu kapan RUPS dilaksanakan. Yang jelas, untuk  sementara  baru yang ini  kita soroti akan ada perombakan,” imbuhnya.

 

TEKS : IQBAL

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster