SPBU 24.306.137 Sempat Tidak Jual Solar

 552 total views,  2 views today

Salah seorang petugas SPBU saat melayani pengendara untuk membeli Solar bersubsidi

Salah seorang petugas SPBU saat melayani pengendara untuk membeli Solar bersubsidi | Foto : Dok KS

INDERALAYA – Untuk mengantisipasi pembelian yang berulang-ulang oleh pemilik atau sopir kendaraan yang menggunakan Bahan Bakar Minyak (BBM) solar bersubsidi, pihak pengelola SPBU 24.306.137  di Jalan Inderalaya-Prabumulih, Inderalaya Utara Ogan Ilir, sempat tidak menjual solar selama dua jam.

“Sengaja jam satu tadi kita tutup dengan tidak menjual solar, sekalian petugas kita istirahat makan, padahal memang solar masih ada, tapi jam 15.00 Wib kita buka lagi,’’ kata petugas pengelola SPBU 24.306.137 Saparudin, kemarin.

Sebenarnya, sambung Saparudin,  solar masih ada, tapi ini tujuannya untuk mengantisipasi pembelian solar oleh pemilik kendaraan atau sopir yang berulang-ulang.

“Kasian kendaraan yang tidak kebagian, apalagi kami hanya dijatahi 16 ribu liter perhari, jumlah tersebut, jelas kurang dengan kebutuhan kendaraan,’’ lanjut Saparudin.

Sementara itu, di SPBU 24.306.26  Km 36  Inderalaya atau depan Taman Permata Indah (TPI)  sempat terjadi antrean kendaraan truk , meski tidak terlalu panjang, hanya saja H Tibron Basnan Pemilik SPBU 24.306.26 belum berhasil ditemui untuk diminta keterangannya, sementara petugas tidak berani memberikan keterangan

 

Teks  : Junaedi Abdillah

EDITOR  : SARONO P SASMITO





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster