Laga Pamungkas SFC, Ajang ‘Jual Diri’ Pemain

 379 total views,  2 views today

Skuad SFC Saat Sesi Latihan | Dok KS

Skuad SFC Saat Sesi Latihan | Dok KS

PALEMBANG – Kendati tiket delapan besar gagal  didapatkan oleh Sriwijaya FC, namun dalam dua laga pamungkas Indonesia Super League (ISL) 2014,  menghadapi Pelita Bandung Raya (31/8) dan Persib Bandung (5/9) mendatang, diyakini akan ditutup dengan manis.  Tim asal Palembang ini tidak akan menyerah dan bertekad menjaga kehormatan SFC saat berlaga  di depan publik sendiri.

Gelandang Sriwijaya FC, Asri Akbar mengatakan, dirinya pribadi tetap memilki semangat juang tinggi  untuk menyelesaikan kompetisi ini secara baik, demi menjaga nama besar SFC di  kancah persepakbolaan tanah air.

“Kita harus tetap semangat menyelesaikan dua laga sisa ini, bermain di kandang, kita wajib  menang , ini  demi menjaga kehormatan SFC,” kata Asri.

Selain itu, menurut Asri, dua laga sisa yang sudah didepan mata ini bukan hanya demi menjaga harga diri tim kesayangan masyarakat Sumatera Selatan saja.Melainkan sebagai ajang penilaian bagi  manajemen kepada pemain, siapa saja yang masih pantas  untuk berseragam Laskar Wong Kito di musim depan.

“Ini untuk pemain juga, apakah layak dipertahankan atau dibuang. Atau ajang ‘jual diri’ (pemain), karena mungkin tim lain sedang melirik setiap pemain (untuk musim depan),” ungkap mantan gelandang Persiba Balikpapan itu.

Karena itu, pemain bertipikal pekerja keras yang selalu konsisten di setiap laga ini,  akan mengeluarkan segala kemampuannya secara maksimal di akhir kompetisi musim ini. “Kalau sudah seperti itu, tidak ada  istilah pemain untuk bermain setengah hati,” pungkasnya.

Disisi lain, menanggapi desakan suporter untuk menurunkan Subangkit dari kursi pelatih. Karena telah dianggap gagal membawa SFC ke jalur juara.  Pemain asal Makasar ini enggan berkomentar lebih jauh.

“Kalau masalah itu saya tidak tahu, saya tidak bisa komen. Serahkan saja sama manajemen,” pungkasnya.

 

TEKS    : IQBAL

EDITOR   : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster