Anggota DPRD Kerjakan Proyek Asal Jadi

 246 total views,  2 views today

Ilst.

Ilst.proyek

LAHAT – Pembangunan jalan setapak sepanjang 430 meter di RT 08 RW 03 Kelurahan Talang Jawa Utara, Kecamatan Lahat milik salah satu anggota DPRD Kabupaten Lahat dari partai Keadilan Sejahtera dikerjakan asal jadi.

Pantauan Kabar Sumatera di lapangan, jalan setapak yang dibangun belum satu bulan lamanya ini, kini sudah terkelupas kembali, banyak jalan yang sudah rusak begitupun dengan pasirnya yang sudah mengalir ke siring perumahan warga setempat.

Mirisnya lagi, janji kepada masyarakat jalan setapak di sana jalan akan diaspal, namun nyatanya hanya dipoles dengan oli ber drum-drum dan di amburi dengan pasir. Namun begitu, akal kancil yang dilakukan tidak berhasil, jalan setapak pun sudah rusak dan masyarakat tidak terima bangunan jalan setapak asal jadi tersebut.

Ibrahim (67), Ketua RT 08/ RW 03 Kelurahan Talang Jawa Utara mengutarakan, kekecewaannya atas pembangunan yang dipegang wakil rakyat dari partai bersimbol Islam itu.

“Kalau tidak salah nama anggota DPRD tersebut adalah Tubagus, ia yang memegang proyek pembangunan jalan setapak ini. Kami warga sini kecewa dengan pembangunan jalan setapak tersebut,” Ibrahim dengan nada kesal.

Ia pun sangat kecewa, sebab yang dibangunkan tersebut adalah uang rakyat oleh karena itu ia ingin pembangunan itu dibangun sesuai dengan prosedur.

“Memang pembangunan itu adukannya satu-satu, satu sak semen dan satu mobil pasir, hingga jalan itu belum satu bulan sudah rusak, Anda bisa lihat sendiri keadaannya bagaimana sekarang ini,” katanya.

Sekarang Ibrahim dan bersama warga lainnya tidak terima dengan pembangunan tersebut.

“Kami warga di sini tidak terima dan minta diperbaiki kembali, apa pembangunan jalan setapak seperti itu,” tuturnya.

 

TEKS   : JUMRA ZEFRI
EDITOR   : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster