Heri Amalindo Bangga Prestasi PKK Pali

 105 total views,  3 views today

Heri Amalindi saat Menghadiri Acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) ke-42 di sanggar Pramuka, Komplek Pertamina Pendopo, Selasa (12/8/14).

Heri Amalindi saat Menghadiri Acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) ke-42 di sanggar Pramuka, Komplek Pertamina Pendopo, Selasa (12/8/14).

PALI –  Meski baru berusia satu tahun, Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) sudah banyak menorehkan prestasi. Mampu bersaing, bahkan unggul dari kabupaten dan kota lain yang sudah mapan. Buktinya, beberapa waktu lalu, TP PKK yang diketuai Ir Hj Sri Kustina Heri Amalindo ini berhasil meraih juara 2 lomba gemar makan ikan tingkat propinsi. Juara 3 lomba bina keluarga balita tingkat provinsi. Serta juara 3 lomba kader Posyandu.

Prestasi-prestasi tersebut mendapat apresiasi dari pembina PKK Pali, yakni Ir H Heri Amalindo MM. Orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan ini mengaku bangga dengan prestasi tersebut.

“Kita patut berbangga dengan prestasi yang diukir TP PKK Pali yang sudah mampu bersaing. Ini menunjukkan Pali sudah unggul dibanding Kabupaten lain,” ujar Heri dalam sambutannya pada peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) ke-42 di sanggar Pramuka, Komplek Pertamina Pendopo, Selasa (12/8).

Heri mengaku bangga, lantaran prestasi-prestasi macam ini dapat mengangkat nama Pali ke permukaan. Karenanya di kesempatan itu pula, Heri secara langsung memberikan penghargaan pada Kader-kader PKK terbaik. Pun juga kepada Kader-kader PKK yang sudah sepuh, bahkan secara khusus dua orang perwakilan PKK sepu diberikan potongan tumpeng.

Sementara itu, Ketua TP PKK Pali, Ir Hj Sri Kustina Heri Amalindo dalam sambutannya mengatakan, peringatan HKG PKK ke 42 ini dilaksanakan bukan sekedar untuk menciptakan kemeriahan sesaat. Tetapi lebih memberikan makna dan ungkapan rasa syukur atas kiprah dan karya nyata gerakan PKK selama ini

Peringatan HKG PKK ini memberikan motivasi dan semangat bagi kader PKK agar tetap terus giat melaksanakan tugas dan fungsinya yang utama. Yaitu berusaha memberdayakan dan mensejahterakan keluarga. (ADV)





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster