PT Klantan Bagikan 190 Paket Sembako

 352 total views,  2 views today

Warga tak mampu menerima paket sembako dari PT Klantan Sakti.

Warga tak mampu menerima paket sembako dari PT Klantan Sakti.

KAYUAGUNG – Warga tidak mampu di desa Tanjung Serang, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI mendapat bantuan paket sembako dari pihak PT Klantan Sakti. Pemberian sembako oleh perusahaan kelapa sawit yang berlokasi di jalan poros Sepucuk-Kayuagung itu ditujukan dalam kegiatan giat peduli CSR terhadap warga kurang mampu.

Dalam kegiatan itu, setidaknya 190 paket sembako diberikan kepada warga setempat. Adapun isi sembako seperto beras 5 kg, sirup 1 botol, gula pasir 2 kg, minyak makan 2 kg.

Grup Manajer  Syawal Ginting, didampingi oleh manager kebun,  Pangarimpunan Siadari, Danu Ismoyo menyebutkan, pihaknya sangat senang dapat berbagi bersama masyarakat tidak mampu dalam memberikan sembako sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada warga sekitar.

Selain masyarakat setempat yang langsung menerima sembako itu, kata dia, pihak pemerintah setempat dalam hal ini Camat Kota Kayuagung, Deni Arifson SSTP, MM dan Kades Tanjung Serang, Hermayani, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak perusahaan.

“Saat pemberian sembako ini, camat dan kades turut langsung menyaksikan, kami sangat senang sekali,” ujarnya.

Katanya, kegiatan kepedulian kepada warga setempat ini akan menjadi agenda pihak perusahaan PT Klantan Sakti, hal ini tak lain bertujuan dalam menjalin hubungan yang besinergi antara pihak perusahaan dengan masyarakat serta pemerintah setempat.

Camat Kayuagung, Deni Arifson didampingi Kades setempat Hermayani, mengucapkan terima kasih atas kepedulian pihak PT terhadap masyarakat kurang mampu, khususnya di Desa Tanjung Serang.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan positif yang dilaksanakan oleh PT Klantan Sakti ini,” tandasnya.

 

TEKS    : DONI AFRIANSYAH

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster