Pertamina EP Asset 2 Giatkan Pengeboran Baru

 473 total views,  2 views today

Madian Echman, Pertamina EP Asset 2 Gov & PR Ast Man menyampaikan sambutan sosialisasi pemboran Ogan A8

Madian Echman, Pertamina EP Asset 2 Gov & PR Ast Man menyampaikan sambutan sosialisasi pemboran Ogan A8

OGAN ILIR – PT Pertamina EP Asset 2 kembali melakukan kegiatan pengeboran sumur di wilayah Kabupaten Ogan Ilir. Sumur yang diberinama Ogan A8/38, merupakan sumur pengeboran kedua belas yang dilakukan Pertamina EP Asset 2 di tahun 2014.

“Pemboran sumur migas oleh Pertamina EP khususnya Asset 2 merupakan upaya yang dilakukan Pertamina EP sebagai salah satu kontraktor kontrak kerjasama dalam memenuhi target produksi migas nasional,“ ungkap Madian Echman, Asset 2 PR dan Govrel Assistant Manajer mewakili GM PT Pertamina EP Asset 2 dalam acara sosialisasi dan doa bersama pemboran migas A8/38 di DesaTanjung, Kamis (24/7).

Echman juga menyampaikan permohonan dukungan dari masyarakat terkait kegiatan pemboran sumur migas Ogan A8/38.

“Kami juga mohon dukungan dari masyarakat di DesaTanjung Bulan khususnya agar mendukung kegiatan pemboran ini,” katanya yang menyadari bahwa pemboran sebelumnya yang dilakukan PT Pertamina EP Asset 2 dapat berjalan dengan baik atas berkat dukungan dari pemerintahan hingga masyarakat desa.

Sementara itu pihak G&G Specialist PT Pertamina EP Asset 2, Oki Setiawan menyampaikan, bahwa sumur yang akan menjadi sumur migas ke-38 di Lapangan Ogan wilayah Prabumulih Field ini akan memulai tajak pada awal Agustus 2014 dengan estimasi proses pemboransekitar 60 hari.

Dalam kegiatan yang berbalut nuansa Ramadhan 1435 H tersebut, PT Pertamina EP juga menyerahkan bantuan berupa 600 paket sembako untuk masyarakat DesaTanjung Bulan yang bermukim di sekitar wilayah pemboran sumur Ogan A8/38 dan juga partisipasi bantuan perayaan HUT RI kepada DesaTanjung Bulan dan Kecamatan Rambang Kuang sebagai bentuk penghargaan PT Pertamina EP Asset 2 atas dukungan yang diberikan masyarakat. (ADV)





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster