FIF Bukukan Pembiayaan Rp 12 Triliun

 388 total views,  2 views today

fif

PALEMBANG – PT Federal International Finance (FIFGroup) membukukan pembiayaan sebesar Rp12 triliun pada kuartal pertama 2014. Dari total pembiayaan itu, Rp 8,1 triliun di antaranya merupakan pembiayaan sepeda motor baru dengan jumlah 660.901 unit, untuk pembiayaan motor bekas mencapai Rp 2,2 triliun untuk 362.286 unit, pembiayaan mobil (AFTRA) tercatat mencapai Rp279 miliar, dan pembiayaan barang elektronik (SPEKTRA) mencapai Rp1,3 triliun. Demikian diungkapkan Presiden Direktur PT Federal International Finance sekaligus CEO FIFGroup Suhartono.

Suhartono mengatakan, perkembangan bisnis yang dicapai oleh FIFGroup hingga akhir Juni 2014 ini lebih baik dari tahun sebelumnya. “Kami bersyukur atas hasil yang kami capai. Hal ini tentu tidak lepas dari dukungan semua pihak terhadap FIFGroup,” kata Suhartono.

Di tahun 2014, Suhartono mengatakan bahwa FIFGroup masih menetapkan target yang sama dengan tahun 2013 yaitu sebesar Rp 21,5 triliun.

Selain itu FIF GROUP juga telah menyiapkan berbagai program menarik bagi konsumen yang melakukan pembiayaan melalui FIFGroup baik secara konvensional maupun Syariah, salah satunya yang saat ini tengah berjalan yaitu Program undian “25 Berkah Umroh Setiap Bulan” dengan total hadiah 150 tiket Umroh Gratis.

“Ditahun 2014 ini FIFGroup akan terus berkomitmen melakukan inovasi melalui berbagai program menarik bagi konsumen,” tambah Suhartono.

 

TEKS : SONNY KUSHARDIAN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster