Penumpang Antri di Loket Bis

 292 total views,  2 views today

Penumpang yang antri di Loket BUS | Dok KS

Penumpang yang antri di Loket BUS | Dok KS

LAHAT – H+6 masih terlihat ramai, terbukti beberapa loket bus yang ada di Kota Lahat masih banyak terpenuhi oleh penumpang yang ingin kembai kekampung halaman maupun ingin kembali ke kota untuk melanjutkan kegiatan belajar di perguruan tinggi yang ada di Indonesia.

Lokat Sinar Dempo yang berada di jalan Kolonel Burlian misalnya, di loket ini masih banyak sekali penumpang yang antri menunggu bis yang datang baik dari jawa maupun dari Aceh, karena mereka saat ini terdesak sebab hari senin sudah mulai bekerja kembali, oleh karena itu mereka rela antri hingga berjam-jam untuk bisa naik dan melanjutkan perjalanan ke kota masing-masing.

Feri (25) penjaga loket sinar dempo mengaku kualahan, karena banyaknya penumpang membuat dirinya sulit sekali mengatur antrian yang sesuai dengan nomor tiket yang telah dirinya jual kepada penumpang setia mereka.

“Sudah dua hari ini, penumpang melonjak sekali, terutama mereka yng ingin kembali kekampung halamannya yakni di pulau jawa, terhitung dua hari ini sudah dua ratusan penumpang sudah membeli maupun menunggu bus yang datang di Lahat ini,” katanya.

Darhan (45), salah satu penumpang mengatakan, ia sudah dua hari mengantri  diloket ini untuk pulang ke kampung halamannya, namun dua  hari ini juga ia belum bisa melanjutkan perjalanan dikarenakan mobil sudah penuh baik dari arah aceh maupun dari pulau jawa.

“Mudah-mudahan hari ini ada mobil yang kosong agar saya bisa pulang kekampung halaman, karena hari ini (Senin) saya sudah mulai masuk kerja kembali,” tuturnya singkat.

 

TEKS   : JUMRA ZEFRI

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster