Lebaran Persedian BBM Aman

 281 total views,  2 views today

Ilustrasi SPBU | Dok KS

Ilustrasi SPBU | Dok KS

PAGARALAM – Menjelang perayaan Idul Fitri 1435 Hijriyah, persediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) masih tergolong aman. Masyarakat diminta tidak khawatir atas ketersediaan bahan bakar selama mudik termasuk untuk kebutuhan lainya. Diketahui kondisi BBM tercukupi hingga menyisakan stok dalam jumlah yang besar. Hal itu berlaku untuk dua BBM yang memiliki tingkat konsumsi tinggi oleh masyarakat, seperti premium dan solar.

”BBM ini bagian yang sangat penting, tapi ketersediannya kita pastikan tercukupi. Kita sudah koordinasi dengan pihak Pertamina untuk memastikan hal tersebut,” kata Epi pemilik salah satu SPBU di Bumi Besemah ini, kemarin (24/7).

Dikatakannya, mengenai kuota BBM jelang lebaran kali ini dapat dipastikan aman dan tidak akan kekurangan. Disinggung ada beberapa pekan lalu kerap terjadi antrian panjang, pihaknya pun tak menampik jika awal-awal ramadahan sempat terjadi antrian panjang. Karena hal itu kata Epi, disebabkan tidak beoperasinya salah satu SPBU yang berada di Desa Pengandonan Kecamatan Pagaralam Utara.

“Ya, awal-awal ramadahan sempat mengalami antrean panjang akibat ada salah satu SPBU yang tidak beroperasi selama satu bulan lebih,” katanya.

Guna menghindari adanya penimbunan BBM yang dilakukan oleh pihak yang tak bertanggung jawab, pihak SPBU pun membatasi bahkan tidak melayani pembelian dengan menggunakan drigen apalagi dalam jumlah banyak.

”Semoga tidak ada kendala untuk BBM, kita sudah antisipasi berbagai kemungkinan,” ujarnya seraya berkata langkah penimbunan dan aksi-aksi negatif lainnya juga terus diawasi dan intinya bagaimana perayaan Idul Fitri tidak terganggu dengan masalah pasokan BBM,

TEKS   : ANTONI STEFEN
EDITOR   : RINALDI SYAHRIL

Lebaran Persedian BBM Aman
 
PAGARALAM KS
Menjelang perayaan  Idul Fitri 1435 Hijriyah, persediaan Bahan Bakar Minyak (BBM)  masih tergolong aman. Masyarakat diminta tidak khawatir atas ketersediaan bahan bakar selama mudik termasuk untuk kebutuhan lainya. Diketahui kondisi BBM tercukupi hingga menyisakan stok dalam jumlah yang besar. Hal itu berlaku untuk dua BBM yang memiliki tingkat konsumsi tinggi oleh masyarakat, seperti premium dan solar. 
   
''BBM ini bagian yang sangat penting, tapi ketersediannya kita pastikan tercukupi. Kita sudah koordinasi dengan pihak Pertamina untuk memastikan hal tersebut,'' kata Epi pemilik salah satu SPBU di Bumi Besemah ini, kemarin (24/7).
   
Dikatakannya, mengenai kuota BBM jelang lebaran kali ini dapat dipastikan aman dan tidak akan kekurangan. Disinggung ada beberapa pekan lalu kerap terjadi antrian panjang, pihaknya pun tak menampik jika awal-awal ramadahan sempat terjadi antrian panjang.  Karena hal itu kata Epi, disebabkan tidak beoperasinya salah satu SPBU yang berada di Desa Pengandonan Kecamatan Pagaralam Utara.
   
"Ya,  awal-awal ramadahan sempat mengalami antrean panjang akibat ada salah satu SPBU yang tidak beroperasi selama satu bulan lebih," katanya.
   
Guna menghindari adanya penimbunan BBM yang dilakukan oleh pihak yang tak bertanggung jawab, pihak SPBU pun membatasi bahkan tidak melayani pembelian dengan menggunakan drigen apalagi dalam jumlah banyak.
   
''Semoga tidak ada kendala untuk BBM, kita sudah antisipasi berbagai kemungkinan," ujarnya seraya berkata langkah penimbunan dan aksi-aksi negatif lainnya juga terus diawasi dan  intinya bagaimana perayaan Idul Fitri tidak terganggu dengan masalah pasokan BBM, 
 
TEKS:ANTONI STEFEN
EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster