Kabar Sumatera Gelar Tabligh Akbar

 358 total views,  2 views today


LAHAT – Tabligh akbar pelajar yang diselenggarakan Harian Umum Kabar Sumatera Biro Lahat kerjasama dengan Dinas Pendidikan Lahat akan dilaksanakan Rabu (23/7).

“Tabligh akbar pelajar ini bertujuan menumbuhkan rasa keislaman pelajar yang kini semakin menurun. Kali ini, Kabar Sumatera bersiap mengajak siswa se-Kecamatan Lahat untuk mendengarkan tausiah KH Dinawi atau yang akrab dipanggil Kiai Grentam Pimpinan Pondok Pesantren Al-Haromain Semende,” demikian kata Jumra Zefri, wartawan Kabar Sumatera biro Lahat.

Kata Jumra, sebelumnya acara ini juga pernah digelar, namun karena masih ada kekurangan maka diundur dan dilaksanakan hari ini Rabu (23/7).

“Lewat tabligh akbar diharapkan moral siswa kian terjaga, dan siswa dapat memahami betapa indahnya bulan suci ramadhan ini,” cetusnya.

Ia berkata, sasaran dari kegiatan ini adalah pelajar baik SMP maupun SMA se-Kecamatan Lahat dan ini dilaksanakan agar siswa juga dapat mendalami bulan suci ramadhan.

“Mari kita jaga moralitas siswa di kecamatan lahat ini agar Lahat terkenal dengan siswa yang menjaga nilai Islaminya,” ujarnya.

 

TEKS   : ANTONI STEFEN

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster