Erol ‘Ngebet’ Minta Dioperasi

 370 total views,  2 views today

Erol Iba

Erol Iba

PALEMBANG – Terkait keinginan bek Sriwijaya FC Erol Iba yang menginginkan operasi ringan untuk pemulihan cederanya, manajemen SFC belum bisa memutuskan sebelum melihat hasil check up terakhir yang dilakukannya di Jakarta.

Sebelumnya, berdasarkan  hasil MRI dari  Rumah Sakit Siloam, Palembang. Dokter tim SFC, Victor dan dokter Kukuh (mantan dokter timnas U-23 SEA Games 2013) yang menangani Erol saat melakukan terapi di Jakarta,  memiliki kesimpulan berbeda.

Menurut Victor, cedera yang dialami Erol tidak terlalu signifikan dan tidak ada luka yang dianggap serius, sehingga untuk penyembuhannya bisa dilakukan lewat terapi. Sementara Kukuh melihat,  ada urat yang sobek  di kaki kiri Erol dan untuk penyembuhannya harus diambil jalan dengan operasi ringan, austhroscopy. Kesimpulan itu setelah hasil MRI dari Palembang dilihatkan Erol kepada Kukuh.

Menanggapi hal ini, manajer SFC Robert Heri akan melihat terlebih dahulu hasil MRI terkahir yang dilakukan Erol  beserta surat pengantar untuk operasi  dari  Rumah Sakit Siaga, Jakarta.

“Nanti kalau sudah ada laporan dari Erol (hasil check up di Jakarta)  baru akan kita cek, mana yang benar. Apakah Erol memang harus dioperasi atau tidak,” kata Robert.

Sementara itu, Erol Iba sendiri menegaskan bahwa dirinya tetap akan melakukan operasi. Begitu getolnya Erol ingin dioperasi, mengingat inilah salah satu upaya  yang paling cepat untuk proses  penyembuhan cederanya.

“Yang jelas saya harus operasi, karena ini masih tanggung jawab manajemen. Seorang pemain yang  cedera,  yang masih selama terikat kontrak degan klub,  jelas masih jadi tanggung jawab klub. Besok saya ketemu pak Robert, sekalian mau kasih semua hasil pemeriksaan di Jakarta. Saya sudah telpon janjian untuk ketemu,” tegas Erol.

“Ini (operasi) mutlak harus dilakukan, kalau tidak maka akan lama sembuhnya. Saya mau main, mau bantu SFC,” pungkasnya.

 

TEKS : IQBAL

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster