Nutrifood Akan Bagi Nutrisari Gratis

 326 total views,  2 views today

nutrifood

nutrifood

PALEMBANG – Memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, PT nutrifood cabang palembang, berencana akan  membagikan 1000 paket takjil gratis berupa Produk nutrisari bagi para pengendara mobil yang akan  melintas di simpang polda Palembang.

Rico antonius, marketing PT Nutrifood Indonesia (21/7) mengatakan, program pembagian seribu paket takjil kepada pengendara mobil yang melintas di simpang Polda Palembang nanti tidak hanya dilakukan di satu titik, tapi juga dilakukan di persimpangan lampu merah lainnya di palembang dengan jumlah yang disesuaikan pada angka perkiraan mobil yang melintas pada masa berbuka puasa nanti.

“Kami berharap, penyediaan paket takjil kami ini bisa lebih mendekatkan produk kita Nutrisari ke masyarakat Palembang dan berharap masyarakat suka dengan Nutrisari, khususnya umat muslim yang menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.

Aksi bagi-bagi takjil tersebut sekalian  ingin mengedukasi masyarakat bahwa minuman nurtisari itu selain baik ,segar dan enak juga sehat dan sangat aman untuk di kosumsi keluarga karena terbuat dari buah asli dan tanpa pemanis buatan serta sangat bernutrisi.

Diharapkan dengan adanya program bagi-bagi takjil gratis ini dapat menjadi ajang interaksi sosial yang baik antara PT Nutrifood Indonesia sebagai Market leader untuk minuman jeruk di Indonesia yang sudah ada sejak 1974 dengan masyarakat Kota Palembang.

 

TEKS : SONNY KUSHARDIAN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster