Buka Bersama dengan Wartawan, Medco Santuni Santri

 253 total views,  2 views today

Acara Safari Ramdhan dan Buka Bersama Para Jurnalis Medco

Acara Safari Ramdhan dan Buka Bersama Para Jurnalis Medco

MUARA ENIM – PT Medco E&P Indonesia, memberikan santunan kepada santri dari Pondok Pesantren (Ponpres)  Darussa’adah, Muaraenim. Santuan tersebut diberikan saat buka bersama antara manajemen PT Medco dengan kalangan wartawan, Minggu (20/7).

Bantuan yang diberikan kepada santri tersebut diantaranya 10 karung beras, 10 dus mie instan, kopi, gula dan lain-lain. Dalam kesempatan itu, hadir Manajer Operasional PT Medco Lematang Muaraenim Iwan Sutrisno, Manager Humas Julianto.  “Bantuan tersebut, kita berikan sebagai bentuk perhatian PT Medco terhadap masyarakat sekitar,” kata Manajer Operasional PT Medco Lematang Muaraenim, Iwan Sutrisno, kemarin.

Iwan juga menyebut, selama ini PT Medco selain melakukan aktivitas eksplorasi dan eksploitasi minyak dan gas (migas) di Kabupaten Muaraenim dan Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), juga berkomitmen untuk membantu masyarakat dilingkungan sekitar perusahaan.

Komitmen itu bebernya, diberikan melalui berbagai bantuan perusahaan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Iwan juga menyebut, sangat terbantu dengan insan pers yang ada di Muaraenim dan PALI yang membantu menyebarkan informasi aktivitas perusahaan kepada masyarakat.

“Kami berkomitmen menjadi perusahaan yang bisa memberikan kontribusi positif, tidak hanya bagi pemerintah tetapi juga masyarakat. Kedepannya, kami berharap kerjasama yang terjalin baik dengan kalangan pers selama ini bisa terus dijaga bahkan ditingkatkan,” ucapnya.

 

TEKS           : SISWANTO

EDITOR         : DICKY WAHYUDI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster