Rumah Aparat Polres OKU Kemalingan

 220 total views,  2 views today

Ilustrasi | Ist

Ilustrasi | Ist

BATURAJA – Penjahat makin hari makin nekat. Buktinya tak peduli rumah seorang anggota polisi yang bertugas di bagian Intelkam Polres Ogan Komering Ulu, (OKU) Sumatera Selatan Brigadir Kepala Suherman dibobol pencuri saat ditinggal tugas.

Hal ini terungkap setelah korban warga Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur tersebut melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Ogan Komering Ulu (OKU) di Baturaja, Jumat.

Di hadapan petugas yang memeriksanya Suherman menjelaskan kalau aksi pencurian itu dilakukan tersangka yang belum diketahui identitasnya tersebut terjadi pada Kamis (17/7) sekitar pukul 10.00 WIB dimana saat itu rumahnya dalam keadaan kosong ditinggal tugas.

“Waktu kejadian rumah dalam keadaan kosong karena saya sedang bekerja di Polres OKU. Sedangkan isteri saya juga sedang bekerja. Sekitar pukul 09.00 WIB saya sempat pulang ke rumah makanya saya perkirakan kejadian tersebut sekitar pukul 10.00 WIB,” kata korban.

Menurut Suherman, dirinya mengetahui rumahnya dibobol pencuri sekitar pukul 13.00 WIB saat dirinya pulang dari Polres, dan begitu mengetahui setelah melihat pintu dan terali rumahnya sudah dalam keadaan terbuka.

Begitu masuk ke dalam rumah, korban mendapati barang-barang miliknya berupa satu unit komputer jinjing dan alat GPS telah lenyap dicuri. “Pelaku membawa kabur barang curian dengan total kerugian jutaan rupiah” tutur korban.

Kapolres OKU AKBP Mulyadi di dampingi Kasat Reskrim AKP Zulfikar membenarkan telah menerima laporan dari korban.
Bahkan pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Laporannya sudah kita terima, mudah-mudahan dalam waktu dekat, pelaku bisa kita ringkus” kata Kapolres.

 

TEKS  : MUSLIM

EDITOR  : SARONO P SASMITO





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster