PTPN VII Beri Santunan Kepada 256 Anak Yatim

 289 total views,  2 views today

Humas PTPN VII, Cinta Manis, Abdul Hamid, saat memberikan sambutan dihadapan ratusan anak yatim piatu dan tamu undangan

Humas PTPN VII, Cinta Manis, Abdul Hamid, saat memberikan
sambutan dihadapan ratusan anak yatim piatu dan tamu undangan

INDRALAYA – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Manajemen PTPN VII, Cinta Manis, Kabupaten Ogan Ilir (OI), memberikan santunan kepada 256 anak yatim di Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh General Manajer (GM), PTPN VII Asep Djayanti.SE didampingi Humas, Abdul Hamid, di Wisma Tamu, PTPN VII, Cinta Manis, Sabtu (19/7), lalu.

GM PTPN VII, Cinta Manis, Asep Djayanti.SE dalam sambutannya mengungkapkan, pemberian santunan kepada anak yatim piatu merupakan bentuk kepedulian managemen PTPN VII Cinta Manis masyarakat sekitar.

Menurutnya, pemberian santunan tersebut akan terus dilakukan oleh Manajemen PTPN VII, Cinta Manis, untuk meringankan beban anak-anak yatim piatu.

“Kita sangat peduli dengan apa yang ada disekeliling kita terutama anak yatim piatu. Ini bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Semoga, apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Sementara itu, Humas PTPN VII, Cinta Manis, Abdul Hamid,  menjelaskan sebanyak 256 anak yatim yang diberikan santunan, berasal dari  38 desa dan 6 kecamatan yang berada di Kabupaten Ogan Ilir.

“Kami berharap, semoga program tahunan ini bisa bermanfaat untuk anak – anak yatim dan bisa mengurangi beban mereka,” ungkapnya.

Tepisah, Kepala Desa (Kades), Burai, Perianto, memberikan apresiasi kepada pihak Managemen PTPN Cinta Manis, yang peduli kepada anak Yatim Piatu, dengan memberikan sejumlah santunan..

“Kami menyambut baik kegiatan ini, karena bisa mengurangi beban anak – anak yang kurang mampu, terutama di desa kami. Ada 10 anak yatim di Desa Burai, yang   diberikan santunan. Mudah-mudahan, bisa mengurangi beban mereka. Saya ucapkan terima kasih,” singkatnya.

Selain dihadiri oleh General Manajer Asep Djayanti.SE, Humas Abdul Hamid, dan manajemen PTPN VII, acara juga dihadiri oleh tokoh agama, masyarakat dan ratusan anak yatim yang berada di Kabupaten Ogan Ilir (OI).

 

Teks : Junaedi Abdillah/Nofriyadi (MG)

EDITOR: SARONO P SASMITO





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster