Perkuat Silaturahmi, FKPPM Gelar Bukber

 297 total views,  2 views today

Ketua Umum FKPPM, Ir H. Endang PU Ishak saat memberikan sambutan dalam acara buka puasa bersama di Kantor Sekretariat FKPPM, di Desa Meranjat, Sabtu (19/7/2014), | Dok KS

Ketua Umum FKPPM, Ir H. Endang PU Ishak saat memberikan sambutan dalam acara buka puasa bersama di Kantor Sekretariat FKPPM, di Desa Meranjat, Sabtu (19/7/2014), | Dok KS

INDRALAYA – Forum Komunikasi Putra Putri Meranjat (FKPPM), menggelar buka puasa bersama dengan sejumlah tokoh masyarakat di Kantor Sekretariat FKPPM, di Desa Meranjat, Kecamatan Indralaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sabtu (19/7).

Ketua Umum FKPPM, Ir H. Endang PU Ishak, mengatakan, selain  bertujuan untuk memperkuat silaturahmi, acara tersebut juga merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT), FKPPM ke-5 dan hari jadi Desa Meranjat ke-413.

“Ya, buka puasa bersama ini sebenarnya sudah tradisi dilakukan setiap tahun. Tahun ini (2014), merupakan tahun ke-4 buka puasa bersama,” ujarnya.

Untuk tahun ini, sambung Endang, acara buka puasa bersama  bertepatan dengan HUT FKPPM ke-5, serta memperingati hari jadi Desa Meranjat ke-413.

Endang menambahkan, dengan adanya acara tersebut, hubungan persaudaraan semakin erat dan bersama-sama mambangun dan memajukan Desa Meranjat.

“Buka puasa ini, sebagai momentum untuk bertemu, berjabat tangan untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Mari, sama tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kita isi pembangunan di Ogan Ilir, khusunya Desa Meranjat,” karanya.

Untuk puncak acara HUT FKPPM dan Hari Jadi Desa Meranjat, Endang menjelaskan, pihaknya akan menggelar puncak acara pada 24 Agustus mendatang.

“Tentunya akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti perlombaan dengan dibuka dengan acara jalan sehat,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, tokoh masyarakat Desa Meranjat I dan II, Ketua KPU OI Anahrir, Ketua dan anggota Karang Taruna Desa Meranjat I, Ketua BPD Desa Meranjat I, pemuda-pemudi serta masyarakat sekitar.

Acara tersebut juga diisi oleh Tausyiah yang disampaikan oleh Ramlan Rozali, S.Sos.I.

 

Teks    : Junaedi Abdillah

EDITOR  : SARONO P SASMITO





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster