Kia Tawarkan Liburan ke Korea

 235 total views,  2 views today

kiaPALEMBANG – Untuk  menyambut libur lebaran, Kia mobil menggelar  program libur lebaran yang bertajuk “Untungnya Servis di Bengkel Resmi Kia, Gratis Liburan ke Korea”. Program ini berlangsung untuk layanan servis selama musim mudik, berlaku di seluruh bengkel resmi, mulai 14 Juli-23 Agustus 2014, Demikian diungkapkan Yunita Sari, Marketing PT Global Mobilindo kemarin (19/7).

Dikatakannya, setiap konsumen yang melakukan perawatan berkala di bengkel resmi, dengan minimal mengeluarkan biaya Rp 1 juta (tidak berlaku kelipatannya), bisa langsung mendapat kupon undian berhadiah ini. Pengundian hadiah akan dilakukan akhir Agustus, disusul pengumuman pemenang sebulan setelahnya (September 2014).

Menurutnya, liburan ke Korea adalah hadiah utama yang disediakan untuk dua orang pemenang, masing-masing untuk dua orang. Disiapkan pula hadiah lain, mulai dari komputer jinjing keluaran Amerika Serikat, ponsel pintar, hingga voucher oli selama setahun.

Ada juga diskon menarik yang di tawarkan Selain pancingan hadiah, khusus bagi konsumen yang melakukan perawatan, periode 7-19 Juli 2014 . Berbagai diskon, mulai dari jasa 20 persen, suku cadang 10 persen ( selain busi, aki, dan aksesori), serta oli mesin 10 persen.

Untuk pengawalan mudik ke kampung halaman, disiagakan empat Pos Siaga 24 jam di beberapa lokasi, yakni Puncak (Cisarua), Cikampek (Km 57), Kampoeng Nagreg (Cicalengka), dan Merak (Polsek Banten), mulai 25 Juli-3 Agustus 2014).

Disetiap pos, tersedia berbagai fasilitas menarik, mulai dari gratis biaya jasa perbaikan (untuk pekerjaan di bawah 2 jam), akses internet nirkabel, minuman ringan, souvenir, dan karet wiper khusus untuk pemilih All New Picanto dan Rio.

Selain itu juga ada Bengkel Jaga yang tetap beroperasi (08.30-16.30 WIB). “Total ada 11 bengkel jaga yang beroperasi  selain di Palembang yakni seperti Kia Garuda (Jakarta), Serang, Bogor, Bandung, Cirebon, , Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, dan Bali,”terang nya. Seraya berkata pihaknya juga memberikan cash back sebesar Rp 22 juta,tv Led sonny 32″ dan voucher belanja di Matahari Store senilai Rp 2 juta.

 

TEKS     : SONNY KUSHARDIAN

EDITOR   : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster