Erol Iba Absen Lawan Persijap

 268 total views,  2 views today

Erol Iba

Erol Iba

PALEMBANG – Kapten Sriwijaya FC, Erol Iba dipastikan absen saat menghadapi Persijap Jepara, (15/8) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 wilayah barat.

Soalnya, menurut Erol, dirinya harus istirahat total selama enam minggu mulai dari sekarang untuk pemulihan cedera pada urat kaki kirinya. Artinya, Erol membutuhkan waktu satu bulan setengah untuk penyembuhan, sementara menghadapi Persijap lebih kurang menyisakan waktu satu bulan.

Dengan demikian, mantan penggawa Semen Padang ini dipastikan tidak akan turun pada laga perdana usai lebaran sekaligus menjadi laga keenam di putaran kedua ISL. “Kata dr Sobagio saya harus lakukan operasi ringan, dan dari sekarang saya harus  istirahat enam minggu , jadi saya tidak bisa main lawan Persijap nanti,” kata Erol Iba saat dihubungi, Minggu (19/7).

“Dokter Sobagio juga kecewa, kenapa tidak dari awal saya dioperasi. Kalau dari awal sudah dilakukan, pastinya Erol  sudah bisa ikut latihan (berat). Kasihan, selama ini saya buang-buang waktu saja. Saat ini minimal saya tidak sulit untuk sholat dulu,  kaki saya masih terasa  nyeri,” ungkapnya.

Untuk menindaklanjuti operasi yang disarankan, Erol mengatakan akan menemui Andrian dan Bobby (staff SFC).  “Hari ini, Sabtu (19/7) (kemarin-red) saya pulang ke Palembang dan malam nya, Minggu malam (19/7) saya mau menemui pak Bobby dan pak Andrian untuk laporkan kwitansi (check up dan terapi). Melalui mereka ini saya ingin menyampaikan ke Pak Robert masalah operasi itu,” terang Erol.

Sementara itu, Firdaus Ramadhan mengatakan, kondisinya sedikit lebih baik dan akan bertolak ke Palembang, Senin (20/7) (hari ini-red). “Masih sedikit sakit, tapi mudah-mudahan besok sudah enakan dan akan saya coba ikut latihan (Senin, 20/7),” jelas mantan pemain Persita Tangerang itu.

 

TEKS : IQBAL

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster